Ayah




Ayah ....

Yah, jika aku mendengar kata "Ayah" , aku rasanya selalu termenung mencoba untuk melihat kembali dan mengingat-ngingat usaha, kerja keras, doa serta kasih sayang yang dia berikan kepadaku sampai saat ini.
Jika orang bertanya, siapakah diantara ibu dan ayah yang paling dekat denganmu ? maka jawabanku adalah "AYAH" :)

Ayahlah yang sellau tahu diriku, dia tahu apa yang aku butuhkan dan inginkan, dia yang selalu mengerti dan percaya kepadaku. Jika ayah sedang mengalami sesuatu yang buruk ataupun masalah , beliau tidak pernah mengungkapkannya, tetapi aku sadar akan hal yang terjadi pada dirinya dn hal yang aku lakukan hanyalah berdo'a kepada Allah untuk Kemudahan Hidupnya :'(

Di dalam rumah ataupun diantara empat bersaudara, hanya aku yang bisa membuat Ayah "menangis". Ayah mengeluarkan air mata saat kakakku yang pertama menikah. Tetapi, ia sudah pernah mengeluarkan air mata ketika aku pergi berlibur ke Pulau Jawa saat aku duduk di bangku SMP, walaupun aku hanya pergi selama 2 minggu, ia tetap tidak dapat menahan kepergian sementaraku itu. Kemudian saat aku bersujud kepadanya di malam takbiran Idul Fitri dan saat itu aku sudah duduk di bangku SMA kelas 2. Sedangkan saat kuliah ini, ia mengeluarkan air mata kembali saat di Bandara , ketika ia mengantarkanku berangkat KKL untuk 10 hari . hmmmm, ketiga kejadian itu membuat aku juga tidak mampu menahan air mata..
 

Sekarang aku sadar, siapapun Lelaki yang menjadi Jodohku (Suamiku) nanti, Dialah yang harus menggantikan peran Ayahku. Dia haruslah seseorang yang mengerti aku dan menyayangi aku seperti Ayahku menyayangiku. Lelaki itu sangat sulit mendapatkanku ataupun mengganti posisi Ayahku.
KARENA AYAHKU ADALAH LELAKI TAK TERGANTIKAN.
Ayahku juga sangat menyayangi dan memanjakanku. So, siapapun My future life partner nanti dialah yang terbaik dan HARUS mampu menggantikan posisi Ayahku ketika aku bersamanya kelak.



Dear Ayah....

Aku sangat bersyukur telah memiliki sosok Ayah sepertimu
Sentuhan lembut tanganmu,
Kata-Kata nasihatmu,
Usapan tanganmu dikepalaku,
Serta Do'amu

Terima kasih atas
Semua yang telah kau berikan lahir dan batin buat anakmu ini
Kau sellau mengerti kehendak putri kecilmu ini
Setiap sholat aku berdo'a untukmu

Aku tidak bisa berkata-kata ketika air matamu menetes untukku
Kau seolah-olah tidak ingin aku berada jauh dari dirimu
Apapun yang terjadi nanti, aku akan selalu ada dihatimu , yah
Aku akan terus berusaha membuatmu bahagia dan bangga
Putri kecilmu ini tidak pernah mau menjadi beban kedua orang tuanya
Walaupun putri kecilmu ini sangat MANJA hehehe :*

Ayaaah,
Ketika putri kecilmu ini menemukan orang yang terbaik untuk masa depannya,
maka kaulah yang berhak menilai sosok itu
Aku tahu, kau pasti tidak akan menolak jika itu benar,
karena kau pasti yakin akan pilihan putri kecilmu ini :)

Ayah yang selalu menyayangiku
Begitu juga putri kecilmu ini yang selalu menyayangimu sampai kapanpun
I LOVE YOU , DAD
Your daughter will make all of your dream can reached o:)








0 Comments