He is my coach








Hmmmmm, lagi niat ngepost nih hehehe
Nggak  tau kenapa kalo nulis di blog rasanya itu lega banget. Lagian juga yang gue tulis bukan sesuatu yang secret J . kalo secret mah mendig nulis di diary hehehe

Akhir-akhir ini, gue ngerasa semakin penasaran sama sifat dan maksud dari seseorang yang udah lumayan lama aku kenal. Dia yang selalu mengajarkan saya yang baik, membawa gue dalam suatu ketenangan, membangkitkan disaat gue jatuh. Tetapi,kadang dia juga cuek sama gue. Entah apa masud dari semua ini , belajar dari pengalaman gue nggak mau berpikiran yang tidak-tidak ataupun terlalu berfokus pada satu tujuan yang belum tentu benar.

Nggak  tau kenapa, semua ceritanya terjadi ngalir gitu aja. Gue juga nggak nyangka semuanya bakalan sampai saat ini, dibuat novel terbit tuh cerita kayaknya hehehe :D . Sebenernya dia juga yang secara tidak langsung udah bantuin gue terhindar dari orang-orang yang buat gue “sakit hati”. Tapi gue nggak tau dia siapa? apa tujuan Allah menghadirkan dia dalam kehiduan gue? Kenapa juga dia datangnya tiba-tiba?

Yang  jelas sekarang gue berpikir dia adalah seseorang yang dikiri Allah untuk membantu gue menuju jalan lurusnya dan bisa menjaga gue dari hal-hal yang buruk dan menjerumuskan gue. Kenapa gue berpikir begitu? Gini deh, ketika lo udah sayang sama seseorang siapapun mereka (sahabat,paca,keluarga) , pasti ada sakit di dalam hati lo kapanpun itu dapat terjadi. Nah, untuk meminimalisir sakit itu , maka loh harus berpikiran positif kepada orang tersebut. Karena dengan begitu lo memandang mereka itu dengan menagaggap tujuan positif mereka bukan dengan sesuatu yang membuat sakit itu hadir J

Gue bahkan sangat penasaran dengan akhir dari semua cerita ini. Karena ada something yang gue rasakan sangat kuat. Entah kenapa something itu pun semakin kuat ketika gue berdo’a kepada Allah. Jadi ketika lo merasakan keraguan, maka berdo’alah kepada Allah. Maka, ia akan menjawab semuanya dengan cara-Nya sendiri J

Ketika gue dipertemukan dengan dia, gue nggak menyangka bakal sampai saat ini. Gue juga nggak menyangka sifat yang sesungguhnya itu seperti ini, ia sosok yang memang menurut gue “jauh” diatas gue. Mulai dari sifatnya, pribadinya, otaknya, pengalamannya, inovasi dan kreativitasnya dll.

Entahlah,,,,,
Apapun yang terjadi kelak, gue yakin itu sudah jalannya Allah.
Gue harus mensyukuri semuanya , mulai dari awal hingga pada akhirnya nanti
Karena dia sudah banyak mengajarkan semuanya kepada gue,
Dia juga bisa menjadi semua posisi di dalam hidup gue ,
Because he is my coach J

0 Comments