Kegundahan Hati






hmmmmmmm,
Menunggu ....
Rasa letih ketika menunngu telah muncul
Rasa ini mulai semakin dalam , tetapi kadang kalanya aku juga tidak ingin menghiraukannya
Aku berfikir apakah menunggu akan membuahkan hasil yang kita harapkan ? aku rasa tidak
Bukan menunggu yang harus dilakukan oleh seorang wanita dalam hidup ini
Menunggu juga bukanlah hal yang harus dilakukan wanita dalam pencarian cintanya ,
hanya saja ia tidak harus memperjuangkan segalanya.


Mimpi......
Ketika seseorang bermimpi, maka hidupnya akan berarti dan terarah
Banyak orang bilang, jangan terlalu tinggi bermimpi,
tetapi menurutku mimpi itu justru diharuskan , bahkan semakin tinggi
Karena semakin tinggi mimpi seseorang , maka semakin besar keinginan dan semangatnya untuk mencapai semua itu.
Lakukan apa yang memang seharusnya anda lakukan


Terkadang, ketika melihat orang yang bahagia dengan pasangannya, aku iri
Tetapi ketika melihat orang terluka karena cinta, aku takut
Terkadang juga aku bingung apa tujuan orang-orang yang hadir dalam hidupku
Terkadang rasa benci muncul begitu juga denagn cinta dan rindu pada sesesorang



Berdoa dan Berusaha......
Itulah yang harus dilakukan , apapun yang terjadi
Dan itulah yang akan menyelamatkan hidupmu

0 Comments