I'm Afraid















Huuuhh !! 


Inginkan menjerit dengan kuat ..........



Beberapa hari ini aku ngerasa capek banget
Capek hati, capek pikiran,capek fisik 
Aku juga ngerasa dalam beberapa hari ini ada yang kurang dalam keseharianku
Kurasa ini puncak dari semua yang terjadi selama ini

Sebenarnya aku bingung dengan semua ini ,
Aku termasuk orang yang ramah,selalu tersenyum dengan orang lain walaupun orang tersebut tidak aku kenal , tetapi jika ia telah tersenyum dulu kepadaku 
Aku juga selalu welcome sama orang-orang yang ingin kenal atau dekat denganku.
Aku juga termasuk orang yang mudah akrab dengan orang lain, walupun orang tersebut baru aku kenal
Tapi aku tidak mudah percaya dengan seseorang, apalagi yang baru aku kenal
Karena aku juga bisa merasakan , kehadiran mereka berdampak baik atau buruk  untukku


Aku baik, tapi aku benci jika kebaikanku itu salah diartikan orang lain
Aku akrab dengan orang-orang disekitarku terutama dalam lingkungan kampus
Tapi, ada beberapa yang mensalah artikan kebaikan dan keakrabanku
Aku merasa takut ketika aku melihat orang tersebut, aku merasa risih
Dia mungkin menganggap aku akan suka dengan pujiannya
Memang dia tidak membuat hal-hal yang negatif , tetapi dia berlaku seperti menyukaiku
Sampai-sampai orang-orang disekitarnya membuliku dengan membicarakan dia menyukaiku :@ Huuuhhh, walaupun dia memang seorang  lajang tetapi umurnya terlalu jauh untuk bertingkah seperti itu kepada orang-orang seperti kami
Bukan hanya aku yang dibicarakan seperti itu, tapi banyak teman-temanku yang disukainya

Dari saat itu, aku mulai cuek dan tidak peduli dengan apa yang ingin dia ataupun orang-orang  disekitarnya katakan
Jika orang lain telah salah mengartikan keramahan taupun kebaikanku dan salah memanfaatkannya , aku akan ilfill, dan memilih menjauh apalagi orang tersebut seorang cowok yang sudah memiliki pacar
Aku tidak ingin orang tersebut terlalu jauh berharap dan mengganggu kebahagianku  dan sebaliknya
Aku juga telah memiliki banyak teman dan sahabat yang siap melindungiku disaat aku merasa terganggu 






Hmmmmm
Aku juga merasa bingung dan penasaran
Entah kenapa, akhir-akhir ini aku merasa ada seorang temanku yang lebih menunjukkan kepeduliannya kepadaku dibandingkan selama ini
Ia selalu muncul dan berusaha melindungiku ketika aku merasa terganggu, memiliki masalah ataupun kesulitan dakam suatu hal
Sifatnya juga aneh, yang dari dulu biasa saja jadi lebih terlihat gugup ataupun malu-malu
Entahlah , aku juga tidak ingin mengambil kesimpulan yang belum tentu kebenarannya


Tapi, jika kesimpulan itu benar apa yang harus aku lakukan ?
Karena hati ini sudah merasa nyaman dengan satu nama yang selama ini membuat aku tenang, semangat, bahagia dan menjadi lebih baik lagi
Walaupun satu nama itu belum tentu akan menjadi milikku 
Always possitive thinking  ...........

Aku juga nggak tau dimana keberadaan “dia” sekarang
Padahal banyak sekali cerita yang ingin aku bagi dengannya ,
Tidak hanya cerita bahagia yang selalu aku ceritakan tetapi cerita yang membuat aku sedih

So,
Aku juga masih berfikir, apa yang harus aku lakukan jika ada orang lain yang mencoba masuk dalam hidupku dan menyatakan semua perasaannya padaku ?
Sedangkan hatiku, telah tertulis satu nama tetapi nama tersebut belum menyatakan kejelasan semuanya kepadaku ....



Huuuhhh !!
Setelah aku menulis semua ini , aku merasa sangat lega dan berkurang  semua kegalauannya
Bagi yang paca postingan ini , ambil semua pelajarn yang bisa diambil ya dan jangan lupa comment ya 



Karena saya juga butuh pendapat/jawaban atas pertanyaa-pertanyaan saya diatas 

0 Comments