Sahabat-Sahabatku

 




hmmmmmmm,,,
Gue bahagia banget dikelilingi sama teman-teman dan sahabat-sahabat yang dianugerahi Allah SWT
Disaat saya butuh mereka, mereka ada,
Disaat saya kesepian , ada aja yang muncul  dan siap nemeni saya,,
Merekalah yang selalu ngelindungi saya, disaat saya berada diluar rumah

Mereka peduli sama saya
baik senang maupun susah,
baik cewek maupun cowok,

Jujur ........
Bener banget kata orang-orang,
disaat loh sedih , teman terbaik yang enak diajak cerita itu adalah temen-temen/sahabat lo yang cowok
Karena mereka yang paham apa yang harus kita lakuin :)


Saat itu juga saya ngerasa pulang kuliah bareng sama 4 anak mesin
uuh, seru nya bukan main
mereka peduli sama saya, dan saat itu mereka nolongin saya yang ketinggalan TM hehehe
Tapi, salah satu diantara mereka itu sepupu saya :)

Disepanjang perjalanan, mereka ngelucu aja
Membuat saya tertawa dan melupakan kekesalan ,
Mereka peduli dan ngelindungi saya saat itu
Ada ada aja yang mereka ceritain sepanjang perjalanan watu itu

Siapapun mereka
saya gak peduli
yang jelas, mereka adalah orang-orang yang dianugerahin Allah untuk masuk dalam hidup saya
Yaaaa, mereka orang-orang yang sangan saya sayang baik cewek maupun cowok  :)



                     










"YOU ARE MY BEST FRIENDS "

0 Comments