Seseorang Dalam Hidup






Hi, para pembaca setia blog gue :)
Waktunya berbagi cerita lagi yaaaaaaaa,,,,,,,

lo pernah nggak sih, deket sama seseorang yang udah lumayan lama juga
Saat itu lo ngerasa udah nymaaaaaaaaaan sama tuh orang
Dia juga nunjukkin pengorbanna nya kalo dia iyu bener-bener sayang sama lo
Dia juga selalu berbicara dengan kata-kata yang luar biasa
Dia yang selalu mengajarkan yang terbaik buat lo ........

Awal sebenarnya , justru dahulu sukanya berantem
eh akhirnya malah kayak gini,
kayak disinetron yaaa ? emang bener banget, saya aja mikirnya gitu heheheheh but It's real :)


Tetapi, saat lo sedang butuh dia dalam keadaan yang sangaaaaaaaaaaaat darurat, dia nggak ada :(
emang bukan salah dia sih sebenernya,
Tapi, kenapa saat itu dia nggak ngasih penjelasan sama saya ?????

Saya juga ngerasa, saat dia nggak pernah ngasih kabar ke saya ,
saya justru merasa kehilangan dan kekurangan sesuatu .....

Apa yang aku rasakan samakah dengan yang dia rasakan ?
Sebenarnya , dalam komunikasi kami dia sering mengeluarkan kalimat yang menyatakan kalo dia itu sebenernya sayang sama saya
Tapiiiiiiiiiiiiiiiii,
Dia nggak pernah ngunggkapin semuanya secara jelas, langsung dan  memang menyatakan maksud.


Sekarang, saya pusing memikirkan ini semua
Dan jika dia memang tidak berani mengatakannya, maka saya akan membuka hati saya untuk siapapun , tapiiii itu SULIT bagi saya . Karena sudah lama sekali saya tidak membuka hati buat orang yang baru .



Yang hanya bisa saya lakukan saat ini adalah berdo'a , mengadu kepada Allah SWT . Karena Dia-lah yang dapat menjawab semuanya o:)


0 Comments