Move On








For Woman, guyssssss


Move On ?
uuhh, pasti sebagian banyak orang sangat sulit sekali buat yang namanya " MOVE ON"
so, bagaimana sih caranya muat move on menurut kalian ?
nih, cara move on menurut gue :)


yayayayaaa,
yang namanya sakit hati, merasa kecewa, merasa dikhianati itu merupakan hal yang biasa terjadi dalam hidup ini . apa lagi kalo yang lo rasain itu akhir-akhir ini hahahhaaa
yaaah, begitulah akhir-akhir ini aku menemukan beberapa fakta dan hal-hal yang membuat aku kecewa pada seseorang, seseorang yang memang aku nilai mendekati sempurna , orang yang bener-bener buat aku ngerasa nyaman , tapi kepercayaan ku hancur ketika ia tidak pernah menepati jani padaku, berbohong dan sifat-sifatnya yang berubah atau mungkin itu adalah sifatnya yang sesungguhnaya.


Ketika aku merasa disakiti ataupun dikecewakan , aku akan tidak peduli dengan orang yang menyakiti dan mengecewakan aku itu. Apapun yang dilakukan , tidak akan membuatku luluh jika semuanya hanya berupa kebohongan belaka. yaaaa, namanya juga laki-laki . bukannya aku ingin menjelekkan laki-laki, tapi semua laki-laki itu sama saja. Mereka ditakdirkan dengan kodrat yang sama. Kita tidak bisa tau ataupun menebak apa yang dipirkan, direncanakan bahkan dilakukan oleh mereka pada kita kaum hawa. Aku saja selalu dinasehati sama temen cowok aku, kalo pada dasarnya laki-laki itu sama , siapapun status sosial mereka.


kalian tau gak sih ? ketika aku mulai cuek dan tidak peduli tentang dia . dia selalu aja datang, tapi aku tetap gak menghiraukan dia , selalu gak peduli karena dia gak pernah sadar kalo dia udah melakukan kesalahan sama aku, entahlah atau mungkin dia orang yang tidak mau ambil ribut atau memang ia tidak peka ,whatever. Sekali, oke aku bisa memaafkan tetapi tidak untuk yang kesekian kalinya , hahahaaaa
Kadang ada kalanya disaat kesendirian dan kesunyian, ada-ada saja yang membuat aku mengingat semua tentang dirinya, semua kebaikannya . yaaaah, itu manusiawi, tetapi itu hanya aku jadikan sebagai kenangan dan pelajaran buat aku kedepannya.

Sekaramg, aku berusaha untuk melupakannya perlahan-lahan, karena memnag sulit untuk melupakan secara cepat . So, aku harus merasa bahagia, dan harus terlihat bahgia didepannya, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. kalo memang loh sakit hati, jatuh cinta lagi dong tapi jangan terllau berharap yaaaa  hehehehe.....
Aku juga sekarang mencari kesibukan sendiri , sekarang aku bergabung disalah satu tempat yang buat aku sangat nyaman, aku bisa berbagi cerita dan pengalaman dengan orang-orang luar negeri ditempat itu . So, mencari kesibukan sendiri juga merupakan salah satu cara buat Move On, jangan lupa simpan jauh-jauh semua pemberiannya , tapi jangan dibuang ya kalo aja ntar dibutuhin tiba-tiba entah buat lo ataupun adik-adik lo heheheheheheee


Jangan pernah loh sedih , apalagi cuma ngabisin waktu lo mengenang si dia , ntar masa depan loh mau lo bawa kemanaaaaa? Tunjukkin dong sama dia, kalo lo bisa SUKSES tanpa dia, dan lo bisa dapetin seesorang yang LEBIH BAIK dari dia dari segi apapun itu yang bener-bener memang JODOH lo :)



Itu menurut Pengalaman dan Pndapat gue, guysssss .
DON'T GIVE UP !!!

0 Comments