Tanpa Pesan Terakhir



 

Ketika semua telah direncanakan, mengapa malah berasa akan hancur ?
 
Aku tak tahu apa yang sedang dipikirkan dan direncanakannya
Tapi jujur, aku merasa sedih dan kecewa,,
Betapa hancurnya hati ini ketika merasakan semuanya
Betapa kecewanya hati ini ketika melihat tindakanmu
Betapa begitu derasnya air mata hati ini mengalir ketika kamu pergi tanpa pesan untukku
Yaaaa, selalu saja seperti itu

Mengapa aku terlalu merasakan hal-hal itu ?
Mungkin aku telah merasakan indahnya cinta
Mungkin kau telah berhasil menanamkan kasih sayang serta kepercayaan dalam hati ini
Mungkin keadaan telah berbalik dari yang dulu
Mungkin karena kita telah memiliki mimpi dan tujuan bersama
Tetapi yang pasti kebencin itu telah berubah menjadi cinta dan kenyamanan yang luar biasa

Aku tak tahu apa yang sedang kurasakan
Tetapi, aku sangat sedih ketika aku tahu kamu pergi (lagi) tanpa pesan untukku
Lantas, apa pentingnya aku buatmu ?
Lantas, apakah kau akan menepati janjimu ?
Lntas, bagaimana dengan masa depan yang telah kita rencanakan bersama ?
Lantas, apakah semua yang telah dilalui dari awal sampai saat ini hanya akan sia-sia ?

Jujur,
Saat ini aku tidak bisa membohongi perasaanku
Aku rasanya hanya ingin bersamamu saat ini, nanti dan selama-lamanya
Kamu telah mengajarkan aku banyak hal
Kamu telah memberikan pengalaman yang luar biasa
Kamu telah dapat membuatku menjadi lebih baik
Kamu yang selalu tau tentang diriku, bagaimana sifatku dan mengerti suasana hatiku

Tetapi,
Apalah dayaku jika Allah dan takdir berkata lain
Apalah dayaku jika kamu telah menemukan orang yang lebih baik
Apalah dayaku jika kamu merasa bahagia dengan hadirnya orang lain

Apakah kau tau ?
Disini aku akan menunggumu
Disini aku akan menjaga hatiku
Disini aku akan berjuang untuk masa depan dan kesuksesanku
Disini aku akan tetap setia
Disini aku akan mengenang dan mengingat semua perjalanan ini

Mengapa ?
Karena aku tidak bisa membuka hati untuk orang lain
Karena aku telah menemukan seseorang yang berharga (selain keluarga dan sahabat-sahabat) dalam hidupku
Karena aku percaya, kan kamu sendiri yang pernah bilang padaku kita harus saling percaya dan always positive thinking :):):)
Karena mimpi kita yang ingin kita realisasikan bersama
Karena kamu juga yang bisa merubah rasa benci dalam diriku menjadi indahnya cinta dan kasih sayang..............................

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx


Tiga hari setelah aku menulis tulisan diatas, Allah “membukakan” mata dan hatiku
Aku dapat berpikir jernih dan menarik semua hikmah atas semua yang sedang terjadi saat ini

Buat kamu
Yakinlah, Insyaallah disini aku tidak akan bersedih dan mengeluarkan air mata sedikitpun, karena aku tidak ingin membuatmu tersiksa di akhirat kelak karena yang aku tau begitu besar dosa dan hukuman-Nya untuk laki-laki yang membuat wanita mengeluarkan air matanya dan membuatnya kecewa dikarenakan dirinya.

Mungkin ini rencana Allah untuk aku lebih fokus pada pendidikanku agar aku bisa meraih mimpi-mimpiku dan membuat bangga serta bahagia kedua orang tuaku.
Yaaaa, mungkin sekarang saatnya aku sendiri fokus dengan LA ku, menikmati indahnya hidup ini bersama sahabat dan keluargaku tercinta karena aku tidak tau sampai kapan bisa bersama-sama mereka, bercanda bersama, berjalan-jalan bersama yaaaa sebelum batas waktu itu tiba .

Aku harus bahagia dan tidak boleh terlihat sedih dalam keadaan menyakitkan sekalipun
Yaaa, karena aku masih punya Allah yang selalu setia mendengarkan setiap cerita dan do’aku kata demi kata yang terangkai bagaikan cerpen dan tidak pernah bosan untuk mendengarkannya, yang selalu “memelukku”  dalam setiap kondisi apalagi disaat orang-orang mulai meninggalkanku.

Aku yakin Allah akan melakukan yang terbaik buat hamba-Nya
Semoga kau dapat menjaga komunikasi kita
Jika kita memang jodoh, maka kita akan dipertemukan dalam moment yang suci dan sakral untuk yang pertama dan terakhir
Tetapi jika kamu bukan jalanku, maka aku tau Allah akan menemukan kita dengan orang yang lebih baik lagi because  Allah knows what we need, not what we want :) , yaaaa #ITrust
Yaaa, aku akan menunggu moment itu untuk bahagia karena yang kuinginkan dalam hidup ini hanya dua : Kebahagiaan dan Kesuksesan Dunia-Akhirat :):):):):):):)






0 Comments