Best Friends Buat Violet

                 Pagi itu hujan turun, tetapi tidak begitu deras dan tidak ada petir. Violet tetap bersemangat datang ke kampus. Karena satu-satunya alasan ia selalu ingin ke kampus adalah sahabat-sahabatnya yang sangat dicintai dan mencintainya. Violet tiba di kampus, langsung menuju sahabat-sahabatnya , tetapi ia sedikit bingung karena kampus sangat sepi dan ia pun langsung bertanya dengan orang2 yang berpapasan dengan dirinya dan ternyata setelah diselidiki para dosen banyak yang sedang melakukan penataran dan hari ini pun hari terakhir kuliah,makanya banyak juga mahasiswa-i yang bolos kuliah.
                 Violet langsung menuju sahabat-sahabatnya dikelas
                 "Guys ,gue ada permintaaan nih , please mau ya sama permintaan gue ini ", sapa violet.
                " Hmmm, apaan permintaaan loe tuh", tanya Dewi.
                "Iya, jangan yang aneh-aneh aja ", tambah Dya.
                " Nggak lah, GUE CUMA MAU MANDI HUJAN SAMA LOE SEMUA , lagian kampus kan sepi . gimana ? mau ya . INI KAN HARI TERAKHIR ", sambung Violet.
                "Loe ada2 aja nih,nggak mau gue .. ntar apa kata mahasiswa lain. nggak malu apo loe ?", jawab Rian.
                "Please kali ini aja gue minta sama kalian", kata violet sambil ingin mengeluarkan air mata.
                Semua sahabatnya Violet ( Dewi,Dya,Rian,Ica,Eki,Ari,dan Angga)merasa bingung dan heran dengan sikap dan permintaaan Violetdan akhirnya nggak tau kenapa mereka memutuskan untuk mengikuti ajakan Violet tersebut.
                " Ok deh , gue setuju. Lagian juga gue udah lama nggak mandi hujan. Kan kampus lagi sepi juga" , Ali setuju.
               "Let's go,guys", ajak Violet sambil turun kebawah.
                Mereka pun turun kebawah dan langsung menikmati hujan. Mereka salingmenyiram dengan air huja dan melepas sepatu mereka. Violet merasa sangat senang dan bahagia, perasaaan inilah yang ia tunggu :)
Mereka di tonton oleh banyak mahasiswa yang ada di kampus, tetapi mereka tidak menghiraukannya karena mereka terlalu asyik dan larut di dalam kesenangan bersama air hujan,mereka tertawa bersama.
                Tiba-tiba ketika sedang asyik bermain siram-siraman. Violet mengeluarkan air mata yang sangat deras, seperti derasnya air hujan saat itu.
                " Makasih ya buat semuanya, kalian udah mau main hujan sama gue hari ini", teriak Violet.
                " Iya,Vi sama-sama. Kita juga seneng kok ", jawab sahabat-sahabatnya Violet smabil mendekatinya.
                " Gue seneng banget hari ini, gue bahagia dan yang terpenting gue bangga punya temen sperti kailan", sambil menangis Violet menambahkan.
                Semua tsahabat-sahabat Violet memeluk Violet dalam hujan yang mulai bertambah deras, ketika itulah semua terjadi. Tiba-tiba tubuh Violet melemas,wajahnya pucat pasih dan jatuh di dalam pelukan mereka.
                "Violet, Loe kenapa ? Bangun donk . ", tanya Angga smabil menggoyang-goyangkan tubuh Violet
              " Ia sudah pergi meninggalkan kita " , jawab Ica meneteskan air mata (sambil memeriksa nadi 
Violet) 
              "LOE NGOMONG APA SIH,Ca?", teriak Eki yang marah kepada Violet.
              "VIOLEEEEEEETTTTTTTTTT", teriak semuanya sambil menangis yang bercamur dengan air hujan yang turun . Mereka tidak melepaskan pelukan Violet.

              Violet meninggal di pelukan sahabat-sahabatny yang sangat menyayanginya.  Ia memiliki penyakit Kanker Otak yang tidak diketahui teman-temannya selama ini ,ia pun baru mengetahuinya 2 minggu yang lalu. Ternyata hari itu bukan saja hari terakhir mereka kuliah, tetapi hari itu adalah hari diman Violet meminta kepada teman-temannya dan merupakan hari terakhir ia ada di smaping sahabat-sahabatnya. Hari itu pun merupakan hari yang bersejarah buat Dewi,Dya,Rian,Ica,Eki,Ali dan Angga . 






_Sahabat adalah Sedih dan Senang Kita_




Created by : ZEFRINA DESTRINA ^_+

0 Comments