My Story

Tak mungkin menyalahkan waktu ..
Tak mungkin menyalahkan keadaan ..
Karena kusadari banyak yang inginkan kamu ..
Karena kamu tidak mengetahui perasaanku ...

Sekarang..
Semakin ku menyayangimu, semakin ku harus melepasmu dari hidupku ..
Kita tak mungkin trus bersama ..

Ketika kulihat dirimu bersamanya saat itu,
aku hanya bisa terdiam dan memandang ..
Namun salahkah aku bila kupendam rasa ini ..
Tetapi tidak tahu kenapa, Allah ingin berkata 'lain' kepada saya tentang kamu  ..
Setiap bertemu kamu selalu dalam keadaan menunduk ..
So, aku berfikir untuk melupaka semua tentangmu ..

Lalu, perasaanku ..
Cinta tak mungkin berhenti, secepat saat aku jatuh hati ..
Jatuh kan hatiku kepadamu .
Cinta tak mungkin berganti, tak udah berganti jadi benci ..
Walau kini harus pergi, tuk sembuhkan hati ..,

Ketika, kamu pergi nanti ..
Aku hanya bisa katakan :
'Pergilah KAMU kejarlah keinginanmu'

0 Comments