Tak Seindah FTV

Hay, siang-siang gini ngepost dulu nih enaknya ... :)





Tadi saya habis nonton FTV ....
Duh keren banget ceritanya ...
Saya suka sama ceritanya dan juga pemainnya, sampe-sampe tadi saya meneteskan air mata (walaupun sedikit) heheheee
Cerita awal di dalam FTV itu, mirip sama cerita saya saat ini ....
Jadi,saya mulai berfikir dan mencoba memahami bahkan menganalisi peristiwa-peristiwa yang saya alami ...
Dan hasilnya, saya memiliki beberapa pertanyaan yang mewakili dari setiap kemungkinan ...
Karakter dari tokoh-tokohnya pun hampir sama dengan yang terjadi pada saya ....
Tapi, bagian akhirnya saya nggak tahu tuh apa bakalan kayak gitu juga atau enggak yaaaaa ..
Saya berharap semuanya akan indah pada waktunya .... :)

Saya mengambil suatu kalimat yang menarik dari FTV tersebut ..
"Bagaikan pelangi yang indah muncul saat terjadinya badai,begitupun dengan cinta kami yang berakhir indah setelah melewati banyaknya rintangan "

0 Comments