Penuh Harapan Palsu

Pagi yg cerah .....
hari ini, aku berharap akan melihat "coral reef" lagi , tetapi yang aku inginkan adalah "coral reef" yang dulu .....
dimana iya seolah-olah menatapku dari kejauhan ....
'coral reef' yang dulu yang ku kagumi .... :)
tetapi, entah kenapa , "coral reef" itu mencoba menghindar... 
ia tenggelam di bawah lautan .....
apa ia tidak merasakan apa yang kurasakan padanya ?


aku rasa hari ini tidak akan melihatnya , kalau memang melihatnya, itu pasti hanya sebuah kebetulan.
"coral reef" ini selalu di temani batu-batu yang lainnya ....
aku sudah banyak mendengar, bahwa banyak yang ingin memiliki "coral reef" ini ... betapa tidak, dia sungguh indah untuk disimpan ....

akhir-akhir ini, aku merasa kesal bila melihat ia, karena "coral reef" tidak jauh dari namanya .. ia selalu membuat orang terluka, jika tidak hati-hati pada saat berjalan di dekat bebatuan pinggiran pantai.. ...
 jadi , ketika aku melihat ia , aku hanya bisa menunduk dan tak ingin menatap ke arah laut ...
aku bingung dengan keadaan ini, apa mungkin "coral reef" ini bukan di tujukan untukku?? tapi, kenapa setiap aku tidak ingin melihatnya, ia muncul di depanku ....
hmmmm... mungkin itu kebetulan .... aku hanya pasrah ap yang akan terjadi nantinya ..... :)
kita lihat saja apa yang akan terjadi ??

0 Comments