Best Friends

Sahabat ...
Menurut saya, sahabat adalah saudara, bahkan kadang-kadang seperti orang tua yang tidak akan diam ketika kita berada dalam kesusahan bahkan bahaya, selalu berusaha membuat kita tersenyum bahkan tertawa, Ikut bahagia saat kita bahagia dan tidak pernah membuat kita jatuh dalam pergaulan yang salah ...

Kalo ngomongin sahabat, saya punya sahabat-sahabat yang ngga' pernah putus komuniksinya sampau sekarang, mulai dari sahabat yang saya dapatkan waktu SMP maupun SMA ..... Saya selalu kumpul dengan sahabat saya SMP setiap kali lebaran , idul fitri maupun idul adha .. Mereka adalah : Anggraini, Ekasari Syahputri,Bella Esfaqhalista,Fitri, Rizky Amelia,dan Risky Fadhliyah...

Sedangkan sahabat SMA saya, kami selau berkomunikasi lewat twitter ataupun facebook ..
Mereka baik semua, nggak sombong dan sifat mereka yang lucu banget ... hehehe
Sya bertemu dan mulai mengenal mereka lebih dekat, itu saat saya kelas XI ..... Mereka telah membuat saya mengerti akan artinya PERSAHABATAN ....Inilah mereka dan karakteristik mereka:
  • Mahayu Putri Nauly (Uly') : Baik,pinter,suka membuat bahasa yang membuat orang tertawa, memberikan pendapat yang positif , dan nggak sombong ...
  • Meidina Aliyah(Memei) : Baik, pinter, selalu membuat saya tertawa setiap hari karena ia duduk sebangku dengan saya:), nggak sombong,kalo ngomong gk bisa diem ..hehehe
  • Nur Annisa (Nisa') : Baik,pinter, nggak sombong, polos kalo di lihat pertama kali tapi aslinya hahaaa, membuat bahasa yang lucu juga bersama Uly' ..
  • Retno Syahfitriani (retno): Baik,pinter, selalu memberikan semangat, gk sombong, ramah dan selalu memberikan motivasi .... 
  • Sri Wahyuni Susanti(susan) : Baik,pinter, nggak sombong, lucu, pinter ngaji dan smemberikan saran yang baik ...
Ohy, perlu diketahui, saya dan sahabat SMA saya itu  tidak pernah yang namanya BERANTEM sampai saat ini, dan mereka nggak pelit dan selalu memahami saya ... :)

Sekarang, saya menemukan sahabat yang karakteristiknya mirip sama sahabat-sahabat saya waktu SMA .. Inilah mereka .. :)
  • Fitri : mirip sama Memei..
  • Lola: mirip Nisa' ...
  • Nanda Dwi Putri : mirip sama Susan ..
  • Prima Hardiyanti Akbar : mirip sama Retno..
Cuma, bedanya mereka sedikit 'irit', lihat aja namanya ada yang hanya 5 huruf bahkan ada yang hanya 4 huruf .. heheeeee  #peace :p

♥♥YOU ALL :)

0 Comments