Kepedulian




hmmmmm, malem-malem gini waktu yang paling tepat buat postingan baru :)
saya mau cerita sedikit nih tentang kepedulian para sahabat dan kepergian seseorang yang lain...




Malam itu, saya terjebak dalam sebuah keputusan,
saya tidak bisa harus berbuat apa
saat itu saya berada dalam kegelapan dan sendiri sebelum pada akhirnya ada satu cewek yang datang dan bernasib seperti saya ...

malam itu, tiba-tiba hujan turun deras, petir yang sangat besar, gelapnya jalanan
saat itu skupun merasa sangat takut dan kebingungan
karena saat itu saya bingung karena bagaimana harus pulang, jadi saya tidak terpikir menghubungi teman-teman saya
tetapi,,,,
saat itu saya menoiba menghubungi seseorang yang telah berjanji akan selalu melindungi saya
tapi siapa sangka, nomor hp nya nggak aktif semua ,
saya mencoba menelpon sampai 11 kali
dan saya sudah pasrah , apa yang akan terjadi pada saya saat itu


Ketika semua teman-teman saya mengetahui keadaan saya saat itu, mereka secepat mungkin bergerak untuk menolong saya walaupun keadaan saat itu hujan petir dan angin .
mereka sangat peduli kepada saya dan mereka tidak ingin saya kenapa-napa.
tetapi, sebelum mereka menjemput saya saat itu, saya sudah dijemput terlebih dahulu oleh sepupu saya.
Sungguh terharu saya melihat kepedulian dan kesigapan teman-teman saya tersebut :( :(

Setelah itu, saya masih bingung kemana seseorang tersebut, samapi besok harinya tidak ada pemberitahuan bahwa nomornya telah aktif.
biasanya juga ada pemberitahuan dari provider ke nomornya bahwa saya telah menghubunginya 11 kali
tapi apa , dia tidak perduli apa yang terjadi padaku, ia tidak mau tau
dan saat dia menelpon aku tidak menjawabnya , dan ketika aku sms malah tidak dibalas.
Apa sih sebenarnya mau anda ?


sejujurnya, saya sudah berharap pada Allah akan jalan-Nya tuk bersama anda
Tetapi, apa kenyataannya ?
Anda malah tidak ada disaat saya dalam kesulitan, dan mana pembuktian janji anda yang selalu terucap jelas dari lidah dan tutr anda.
Entahlah, mungkin anda telah menemukan seseorang yang lain yang lebih baik dari saya,,,,,,,,,,,,,,
Jika iya, maka teruskanlah
Mungkin saja dialah jodoh anada sebenarnya, bukan saya :)

Walaupun memang dari awal anda dan saya sudah saling nyaman dan saling memberi arti satu sama lain karena Allah SWT
Apapun yang terjadi itulah TAKDIR yang telah digariskan oleh Allah buat kita :)

0 Comments