Ibu









HAPPY BIRTDAY
       AND
HAPPY MOTHER’S DAY , My MOM :*:*
*teeeeeeeeeeeeeetttttt*
*taaaaaaaaaaaatrrrrrrrrrrrrrrr*


Tepat ditanggal 22 Desember ibuku berulang tahun
Makasih ibu buat makan besarnyaaaa :*
Yaaaa, tepat pada perayaan hari ibu
Ibuku adalah segalanya bagiku
Ibuku bagaikan pelit hatiku
Ibuku yang selalu tau keadaan anaknya setiap saat
Ibukulah yang mengerti aku

Ibu,
You’re my MOTHER
You’re my hero
You’re my best friend
You’re my supporter
You’re my doctor
You like my sister
You’re my adviser
You’re my teacher
You’re my golden star, etc
You’re my EVERYTHING in my life

Aku sedikit bersedih,
Tahun ini ibuku berulang tahun saat aku dalam kondisi yang tidak sehat
Yaaaa, seperti yang aku ceritakan dipostinganku sebelumnya, aku mengalami kecelakaan
Satu malam ini dia mengatakan padaku dia tidak bisa tidur karena memikirkan aku,
Dia khawatir terjadi apa-apap padaku, ia khawatir jika aku harus di scan/ronsen
Karena kepalaku pusing, kata dokter ada 2 kemungkinan .
Bisa jadi pusing kepalaku karena bawaan aku flu atau memang bawaan dari kecelakaan
Bila aku masih pusing setelah meminum obat, maka aku harus di scan
Tetapi jika sebaliknya, maka aku baik-baik saja :):)
Do’akan aku baik-baik saja yaaaaaa :):)

Sejujurnya ibuku sangat menyayangiku, walaupun terkadang aku suka dimarahi heheheee
Dia pernah bermimpi saat aku pergi ke batam, dan ia bersedih bahan sampai menangis
Yaaaa,aku sangat terharu mendengarnya
Setiap aku pergi berlibur saja aku selalu ditelponin setiap saat (pagi,siang,malam)  sejak aku SMP ,seperti minum obat yaa 3 kali sehari hihihihihi

Dia sangat mengetahui kondisi ataupun perasaanku kapanpun,
Ketika aku sedih, bahagia, galau, jatuh cinta, kecewa, ngambek dll
Yaaah, dialah yang dapat membaca semua yang ada pada diriku
Hmmm, hati ibu itu sangat kuat pada anaknya :):):):)

Aku sangat bahagia ketika aku selalu dapat membuatnya tersenyum bahagia
Aku sangat bahagia ketika aku bersujud meminta maaf dipangkuanmu , jujur saat itu aku sangat merasa lega dan bahagia
Aku sangat bahagia ketika aku dia ada disampingku saat aku sukses
Aku sangat bahagia ketika aku dapat merawatnya sampai akhir nafasku
Aku sangat bahagia bila dapat bersamanya sampai akhir nafasku
Aku sangat bahagia ketika perjuanagnku untuk ibu dan ayah tidak sia-sia
Aku sangat bahagia ketika aku dapat mewujudkan mimpi-mimpinya
Aku sangat bahagia ketika aku bisa melihatnys bahagia saat aku menemukan masa depanku yang terbaik nantinya

Ibu,
Maafkan anakmu ya, jika saat ini aku belum dapat memberikan apa-apa
Maafkan anakmu ya, jika saat ini aku hanya menjadi beban pikirranmu
Maafkan anakmu  ya, jika aku tidak menuruti nasihatmu
Maafkan anakmu ya, jika saat ini engkau telah banyak mengeluarkan tenaga, waktu dan segalanya buatku
Maafkan anakmu ya, jika aku membuatmu menangis dalam diam
Maafkan anakmu ya, jika aku pernah mengecewakanmu
Maafkan anakmu ya, jika saat ini aku hanya bisa menyusahkanmu saja
Maafkan anakmu ya, jika saat ini aku belum bisa pulih kembali dan tidak bisa membantumu untuk mengerjakan pekerjaan rumah
Maafkan anakmu ya, jika aku belum bisa memberikan yang kau minta
:( :(:(:(:(

Ibu,
Tetplah sehat yaaaa dan jadilah ibu yang kuat buat anak-anakmu ini
Aku ingin kau disampingku saat aku melempar toga, saat aku pertama mendapat kerja, saat aku meraih kesuksesanku, saat aku akan bersama pasangan hidupku kelak .
Jangan pernah lelah yaaa menasihati anakmu yang sedikit bandel dan manja ini, jangan terlalu dipikirkan juga ya kebiasaan dan keadaannya :p
Ibu, aku janji akan berusaha membuatmu bahagia seumur hidupku, do’akan kesuksesan dan jalan hidup anakmu ini yaaaa, rido’i setiap jalannya, bimbing kami ya untuk mengambil suatu keputusn disaat kami ragu, tetap peluk anakmu ini ketika mau tidur.

MOM, WE LOVE YOU SO MUCH :*


Your Little Girl :*






0 Comments