Siapa Diriku ?




Siapa diriku ?
Hmmm, terlalu banyak orang-orang diluar sana yang suka sekali menilai orang lain sesuka hati mereka
Yaaa, banyak sekali orang-orang diluar sana yang suka menjudge diriku tanpa mengenali diriku sebelumnya atau bahkan hanya berbincang-berbincang denganku
Mereka itu lebih-lebih anak indigo yang bisa melihat sifat-sifat ataupun sisi-sisi orang lain dari luar nya aja , toh mereka saja belum tentu benar -___-

Telinga dan hatiku ini rasanya sudah terlalu kebal sama kalimat-kalimat “licin” mereka hahhaa
Banyak sekali nilai mereka terhadapku
Mulai dari sifat, kemampuanku, bahkan kelebihan dan kekurangannku
Apapun itu yang bisa mereka nilai sesuka hati mereka

Yayaya,
Aku akui  memang, banyak sekali  mereka yang belum mengenaliku berusaha untuk menjudge ku sebagai sosok yang sengak-lah (sok cool), sombonglah, juteklah, judeslah, dan sebagainyaaaa (paling suka yg buruk-buruk) hahahaaa lucu ya kalo diinget-inget
Tetapi setelah mereka mengenaliku mereka merasa berbanding terbalik, mereka mengakui semua yang mereka katakan padaku sebagian besar (hamir 95% salah) .
Yaaah, mereka itu sebagian orang yang sukanya nilai orang lain dari cangkangnya saja tanpa kenal isi dalamnya,
Makanya banyak mereka yang tertipu ketika berteman dengan orang lain
Yaaah, pola pikir mereka telah salah sejak awal J J
Namanya juga hidup, berbagai macam karakter yang memainkan berbagai macam peran

JJJJJJJJJJ

Gini deh aku jelasin gimana sih aku itu ?
Seperti apa sih aku itu ?
Bagaimana sih sifanya ?
Nyaman dan suka sama orang yang kayak gimana sih ?
Cuss,cekidot hehehe
(Sebagian pendapat orang+fakta sebagian lagi memang dari hati aku dan memang apa adanya :p)

Gue itu orangnya sederhana, apa adanya , suka menolong , humoris, lucu, imut :p, friendly, optimis sama mimpi-mimpi yang ingin dicapai,  jiwa sosialnya kuat banget, mudah untuk bersosialisasi, ramah, emang sedikit sengak (sok cool sih), agak jutek , dulu kayanya jadi anak tomboy tapi skrng udah feminim bgt kok :D, suka sharing, suka juga dengerin  curhatan orang lain, suka ngasih nasihat yang baik, suka marah-marah, suka ngambek, paling benci dibuat kecewa, susah ngelupain orang yang sudah sayang bgt, sukanya nyanyi sama main gitar, pinter nyimpen rahasia  apalagi rahasia orang lain , nurut  dan sayang bgt sama orang tua, kalo dirumah manja bgt apalagi kalo sama ayah :*, gk suka dimarahin , kalo gk suka sama orang parah bgt , temennya banyak , suaranya ciri khas deh hehehe,  selalu dapat menghargai orang lain, tidak pernah memilih-milih dalam berteman, selalu memotivasi diri sendiri dan orang lain, sekarang lagi belajar tidak boros hehehe, tidurnya suka larut malam , tidak mudah menyerah, dan banyak lagiii hehehehe

Kalo bisa suka atau nyaman sama seseorang tuh seperti ini :
Aku itu orangnya cukup sulit untuk nyaman atau jatuh cinta sama seseorang
Yaaah, mungkin aku itu orangnya sulit untuk jatuh cinta,
Tapi,,,,,,,,,,,
Ketika aku udah ngerasa nyaman sama seseorang, sulit buat aku tuk ngelupain ataupun ngelepasin orang tersebut
Aku sangat menghargai perjuangan seseorang
Aku bisa menimbulkan cinta dalam diriku seiring jalannya waktu
Aku mencintai orang yang mencintaiku
Aku bisa merubah perasaan benci menjadi cinta ketika aku merasakan perhatian, perjuangan, kasih sayang dan kepedulian yang luar biasa
Aku merasa nyaman dengan seseorang ketika orang tersebut selalu bisa membuatku tersenyum bahagia walapun saat itu aku sedang dalam keadaan bad mood
Aku juga mudah sekali untuk merasakan sakit hati
Yaaah, siappun yang dibuat kecewa pasti akan merasakan hal yang sama
Aku mencintai seseorang ketika oramg tersebut tidak pernah mengingkari janjinya,
Yaaa, walaupun orang tersebut pernah mengingkari janji kepadaku setidaknya ia meminta maaf dan berusaha untuk memperbaiki dan menepati janjinya dengan merealisasikan sesuatu yang lebih indah dari janji tersebut JJ

Yaaaa, kembali pada kondisi suatu kehidupan
Biarlah orang diluar sana suka menjudge seseorang melalui cover nya saja
Padahal jangankan isi/hati mereka, cover yang mereka miliki saja belum tentu lebih baik/bagus daripada yang dimilki oleh orang yang mereka judge
Aku hanya bisa tersenyum ketika melihat orang-orang seperti ini J

Hmmm,
Still be yourself when whatever people judge you
Still be strong and give your smile to many people J




0 Comments