Kamu Menghancurkan Semuanya






Allah selalu bisa membuat hambaNya tersenyum bahagia
Membuat hambaNya melupakan semua beban pikirannya
Membuat hambaNya merasakan indahnya hidup saat semuanya kacau
Membuat hambaNya menikmati pelangi dipertengahan hujan dan petir
Yaaa,
Hanya Allah yang bisa melakukan itu, Subhanallah

Aku masih belum leg atas apa yang terjadi kemarin malam
Yaaaaa, kalimat-kalimat itu
Rangkaian kata-kata itu
Bagaikan duri di bunga mawar
Semua yang tidak pernah kamu katakan selama ikatan ini berlangsung

Aku ingin cepat-cepat menyelesaikan semua ini
Aku ingin semuanya jelas
Aku ingin mencari kebenaran dalam suatu kebingungan dalam mencari jalan untuk keluar dari hal yang suram dan tanpa arah
Aku ingin semua yang terjadi tidak akan pernah sia-sia
Apa yang kau katakan malam itu, sadarkah kamu ?

Tahukah kamu ?
Untuk mendapatkan seseorang yang nyaman itu tidak secepat asam sulfat melepuhkan kulit
Tahykah kamu ?
Begitu sulit bagiku untuk menjadikan rasa nyaman ini
Tahukah kamu ?
Aku tidak dapat merasakan apa-apa saat kau pertama hadir dalam hidupku
Tahukah kamu ?
Semuanya mulai berubah seiring berjalannya waktu dan seiring aku merasakan perhatian dan kenyamanan itu

Jika memang takut akan tidak sesuai dengan keinginan,
Maka segerahlah hentikan
Aku tidak ingin menghabiskan waktu hidupku hanya untuk bermain-main
Aku tidak ingin terlalu lama larut dalam ikatan ini jika semuanya gagal

Yaaaaaa,
Selesaikan masalah ini secepat kilat menyambar
Seharusnya dalam waktu ini, aku tidak ingin menunggu waktu yang lebih lama lagi
Jika begitu jalannya, maka aku akan berusaha untuk membuka hati untuk orang lain dan berusaha untuk bahagia bersamanya,
Karena menjadikan rasa nyaman itu sangat sulit,
Membuat suasana batu, memahami karakter baru, mencoba saling mengerti kembali
Yaaaa semuanya kembali dari nol seperti kita bertemu pada awalnya
Maka itu seseorang yang putus cinta susah untuk Move On J
Apakah cerita yang aku dapatkan dari dia itu benar adanya ?
Apakah kamu berusaha menutupiku dengan cara yang seperti itu ?
Apakah kamu memiliki seseorang yang lain ?
Apakah kamu mencoba meraih mimpi-mimpimu seorang diri ?

Mana semua janji-janjimu padaku ?
Yaaaaa, janji besar itu
Janji yang akan kamu tepati saat waktunya telah tiba
Janji yang tak akan pernah kamu ingkari
Apakah kau sudah terbiasa mengingkari janji ??

Wajar saja jika aku tidak mempercayaimu
Kamu saja jarang menceritakan kisah-kisah cintamu dulu
Aku bukan hanya ingin mengungkit masa lalumu, tetapi
Hanya ingin mencoba mempelajari jati dirimu melalui pilosofi itu

Sekarang
Aku serahkan semuanya kepada Allah SWT
Yaaah, aku juga tidak akan terlalu memperdulikan ikatan ini lagi
Akau tidak ingin terlalu berkicampung di dalamnya
Aku tidak akan terlalu menanggapi semuanya jika itu hanya bualan semata
Karena aku tidak ingin semua yang aku asumsikan berbanding terbalik

Terserah,
Ya terserah apapun yang akan dan yang telah kau lakukan
Aku tidak mau perduli lagi sampai semuanya berjalan sempurna
Yaaah,
Dengan kata lain semuanya telah dapat diklarifikasi dan diselesaikan
Apapun itu, terserah kamu
Aku akan tetap menjalani kehidupanku dengan penuh kebahagian,

Karena aku memiliki orang-orang yang sangat menyayangi dan mencintaiku sampai kapanpu J;J




0 Comments