Mawar Pink di dalam Kenangan

Hasil gambar untuk mawar pink




Saat itu kau coba menghubungiku kembali
Yaaah, seperti biasa
Kau coba menelponku dan kita saling bercerita
Kita saling sapa, tertawa bersama dan sebagainya
Iya, sama seperti biasanya yang kta lakukan untuk melepas rindu karena jarak kita yang cukup jauh JJ

Tetapi,,,,,
Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi padamu saat malam itu
Kau menelponku, tetapi kau membicarakan hal-hal yang aneh,
Seperti kau ingin pergilah, masalah tidak jodohlah masalah kau ingin melihat aku bahagia  dengan orang lain lah
MENGAPA ? LLL
Mengapa kau katakan itu semua padaku pada malam itu ?
Padahal kita sudah lama tidak berbincang dan mendengar suara-suara kecil itu satu sama  lain

Kau sungguh aneh malam itu
Kau katakan semua itu padaku, tapi ......
Yaaa, tapi kau juga menceritakan semua perjalanan kita dari awal hingga saat ini
Kau juga menceritakan kepadaku alasan-alasan kau menyayangiku sampai saat ini
Kau menceritakan kepadaku bagaimana perasaanmu dulu padaku
Kau menceritakan juga kepadaku saat kesan pertamaku melihatku sampai kau mengagumiku
Kau juga bahkan menceritakan kepadaku saat-saat kita pertama dekat
Kau ungkapkan semua kenangan-kenangan indah kita di masa lalu sampai sekarang
Dan yang paling membuatku kecewa, bingung dan bersedih adalah kau meceritakan dan mengungkapkan kedua hal yang berdbeda diatas dalam waktu yang sama
Yaaaaa, saat malam itu L L L

Sadarkah kau telah mengataknnya itu padaku
Apakah aku salah selama ini padamu ?
Apakah aku selalu membuatmu  bersabar atas semua tindakanku selama ini ?
Terserahlah apapun itu,
Kau memang selalu berusaha sabar menghadapiku, aku sangat menghargai perjuanganmu sejak dulu hingga sampai saat ini

Kau membuatku memuncak saat malam itu
Aku suah tidak dapat merasakan perasaanku saat itu
Makanya aku berusaha mengatakan kepadamu jika memang kau takut bentrok nantinya
Maka selesaikan semuanya saat ini juga,
Tapi apaaaaa?
Kau malah berbuat aneh, kau tidak mau membahas semuanya lagi
Apa kau tahu bagaimana perasaanku saat inil?
Aku tidak ingin kisahku di 2 tahuh yang lalu akan terulang kembali

Kau bodoh,,,,
Yaaaaaa
Aku tidak tahu apa yang sedang kau pikirkan ?
Aku tidak tahu apa yang kau alamai ?
Aku tidak tahu apa tujuanmu ?
Yang aku tahu, kau telah berjuang mempertahankanku dan telah berjuang mluluhkan dan mencairkan hatiku sejak kau mengenalku sekitar 2 tahun yang lalu
Apa kau hanya ingin menyia-nyiakan perjuanganmu begitu saja ???


Yang membuat aku bertambah aneh
Ketika kau membicarakan tentang kepergian bersamaan dengan cerita tentang semua kenangan indah kita.
Padahal kau tidak pernah membicarakan hal semacam itu kepadaku selama ikatan ini berlangsung
Kau selalu membuatku tersenyum dan bahagia,
Walaupun bila  saat itu kau membuatku marah, kecewa ataupun ngambek, kau akan tetap berusaha membuatku tersenyum kembali


Yayayayaaaaaa
Saat ini, aku juga berusah membaca postingan-postinganku dulu yang kurang lebih saat semuanya akan baru dimulai
Dari situ aku belajar
Bahwa aku tidak boleh terlalu percaya bahkan mencintai seseorang
Karena cinta yang seseungguhnya adalah kepada ALLAH
Karena kita belum menemukan jodoh sejati kita JJJJ

Remember
Don’t ever depend on the other poeple,
Because nothing of them is actually is care


0 Comments