Kecelakaan yang Menimpaku







*Duuaaaaarrrrr*
Begitulah yang terdengar  tepat di lampu merah Parameswara (lingkaran) Bukir Besar
Tepat di hari Jum’at tanggal 19 Desember 2014, kurang lebih pukul 13.00 WIB
Semuanya terjadi begitu saja tanpa ada firasat sebelumnya LL
Itulah cobaan dari Allah SWT,
Kita sebagai hambaNya hanya bisa mnegambil Hikmahnya saja J

Saat itu, aku mengendarai sepeda motor bersama temanku Ruth
Yaaaa, sat itu kami mau berangkat kuliah
Seoerti biasa, pada hari Jum’at jalanan begitu sepi
Kami berdua malah bercanda tentang sepinya jalan , seolah jalan itu milik kami hihihi
Karena orang-orang sedang sibuk sholat jum’at jadi mayoritas dijalan yang biasanya dipenuhi mobil-mobil dan motor yg biasa dikendarai para lelaki waktu itu sepi sekali
Begitu lancar jalan yang kami lalui, hampir setiap rambu lalu lintas kami tidak merasakan lampu merah, hanya sekali sih sebenarnya kami merasakannya tapi,,, yaaa hanya sebentar saja heheheee
Kami berdua tertawa bersama dan bercanda-canda ketika kami tidak mengalami hambatan dalam perjalanan , yaaa seperti macet dan lampu merah :D

Tapi,,,,,,,,,,
Semuanya berubah saat kami berada di almpu merah parameswara
Ketika kami meleawti rambu alau lintas yang sudah hijau
Motor saya, tiba-tiba disalip sebuah mobil dari belakang menuju body kanan motor saya
Untunglah saat itu aku mengendarainya dengan lambat
Saat itu, kami terikut badan mobil tersebut, sampai pada akhirnya ia lepas dari motor saya, kami berdua langsung terjatuh ke sebelah kanan.
Mobil itu kabur , tidak bertnggung jawab , dsar blangsak tuh yg bawa mobil :@
dan tidak ada yang menolong kami berdua sampai akhirnya seorang tukang becak meneriaki orang sekitar untuk menolong kami,
Alhasil barulah mereka meolong kami
Itupun hnya motor, hiasan sepatu dan spion saya yang mereka selamatkan, karena kami berdua sudah berdiri sendiri sesaat setelah terjatuh

Singkat cerita,
Alhamdulillah aku dan temanku ruth baik-baik saja
Kami hanya mengalami luka pada tangan dan kaki, lebam-lebam , bengkak-bengkak dan saya ada tato di pipi akibat luka heheheee
Kami sangat bersyukur, Allah telah melindungi kami karena di jalan itu biasanya banyak sekali truck yang lalu lalang, untung saja tidak ada yang lewat dibelakang kami .
Alhamdulillah Ya Allah o:)

Saat itu kami bingung mau apa lagi
Tidak ada yang menolong kami lagi, akmi dibirkan begitu saja dengan darah mengalir di tangan dan kaki kami
Bahkan saat aku mau pingsan, temanku Ruthlah yang membeliaknku minum dalam keadaan masih berdarah.
Astaghfirullahalazim orang-orang disana itu
Lalu, aku langsung bertindak cepat
Aku berusaha menghubungi teman-temanku
Aku tidak mau menghubungi keluargaku terutama orang tuaku, karena aku takut ia histeris dan sangat khawatir pada anaknyaa.
, yaa secara anak kesayangan hehehe :p
Saat itu teman-temanku langsung sigap tanggap menghampiri keberadaanku saat itu
Mereka sangat khawatir terhadapku, aku menangis saat itu karena tidak sanggup meliaht darah yang mengalir pada kami, karena saat itu hari panas maka darah yang menglir pada luka sangat bebas sekali mengalir
Alhasil teman-temanku yang sangan peduli hadir dihadapan kami,
Yaaaaa, terimakasih buat teman-temanku tercinta Ima,Puput,Rokib,Wingga,Derry,Acan dan Supi  JJ ({}) :*
Merek lah yang menolongiku, membawakan motorku dan menjemput aku dan Ruth ke kampus
Kami segera dibawa ke Poliklinik Polsri , kampus kami tercinta
Disana kami mendapat pengobatan atas luka-luka kami
Makasih dokter :) :)

Ohya, bagaimana dengan dia ?
Yaa, dia memang menanyakan keadaanku pada saat itu, tetapi hanya melalui tulisan singkat
Malamnya memang dia juga menanykan keadaanaku via suarah,
Hanya saja hanya beberapa saat -__-
Bukannya aku mengharapkan kepeduliannya, hanya saja aku  ingin melihat kasih sayang dan kesungguhannya :) :)
Keesokan maupun beberapa hari setelahnya saja , ia tidak menanykan keadaananku atau hanya memberikan kabar kepadaku
Entahlah, apapun yang ia pikirkan
Aku tetap bersyukur , toh aku masih memiliki banyak sahabat dan orang-orang yang sayang serta peduli padaku di sampingku saat ini :) :):) :)

Ternyarta saat dikampus, bteman-temanku yang mengetahui kabarku sangat khawatir dan ingin cepat menyusul
Yaaa, kalian memang sahabat-sahabat terbaikku
Semua hal yang kalian lakukan padaku tidak akan pernah aku lupakan
Terima kasih Ling-Ling, Fenny, Ulya , Dwik sudah ikut mengantarkanku ke Poliklinik
Terima kasih kepada Pipit yag ikut menjagaku bersama Ima dan Puput lagi sampai aku dijemput untuk pulang :*

Ketika aku telah diobati aku mengabarkan keluarga dirumah
Sesampainya dirumah, ibuku dan ayah sangat terkejut dan histeris melihat keadaanku
Yaaaah, mereka sedih dan hampir menangis melihat keadaanku
Aku langsung dibawa ketempat urut dan ke dokter untuk proses pengobatan yang lebih lanjut
Dan segera melacak mobil yang telah menabrakku itu :@
Yaaaaah, aku tau orang tuaku sangat menyayangi anak gadisnya yag satu ini. Karena sekarang mereka hanya punya satu anak gadis tercinta heheheee :) :)

Setiap cobaan pasti ada hikmahnya
Allah ingin menjadikan kita pribadi yang lebih baik dari hari kemarin
Allah ingin melihatkan kita bagaimana indahnya pelangi setelah hujan badai
Ya allah
Thanks for Your blessing dan protecting
I’m safe

0 Comments