Sahabat-Sahabat Titipan Allah


Saat ini aku merasa sangat bahagia didampingi dengan sahabat-sahabat terbaikku
Aku ingin berterima kasih kepada kalian (fitri,lopar,nanput dan primhar)
Aku sangat bahagia bisa mengenal kalian
Kalian telah mengajarkanku banyak hal, apapu itu
Kalian juga selalu berusaha membuatku bahagia setiap waktu
Kalian selalu ada untukku dalam suka maupun duka
Kalian tempatku mencurahkan semuanya, jika aku tidak dapat memendam dalam perasaan dan pikiranku

Aku selalu bersyukur kepada Allah telah dititipkan sahabat-sahabat seperti kalian
Yaaa,
Kalian sudah aku anggap sebagai saudaraku sendiri, ya kalian seperti kakak-kakakkuJJJ
Kalian sudah mengetahui baik buruknya sifatku dan sebaliknya
Kalian tidak pernah merasa lelah bersahabat denganku
Kita juga tetap bersama sampai saat ini, walaupun ,,,,,,,,
Hmm, walaupun hujan badai kita banyak sekali yang menghampiri persahabatan kita
Walaupun banyak goncangan dari luar maupun dari dalam
Tetapi,
Kita masih tetap utuh sampai detik ini #Alhamdulillah JJ ({})

Ketika aku merasa dibohongi, diingkari ,
Yaa intinya dibuat kecew oleh orang lain
Kalian akan hadir memberiku nasihat, semangat dan ada-ada saja cara kalian untuk mengembalikan kondisiku seperti semula,
Yaaa aku kembali tersenyum dan tertawa bersama kalian

Kita memiliki banyak kesamaaan,
Alhamdulillah kita memliki jiwa sosial yang tinggi, peduli sesama, rasa cinta dan kasih sayang yang tinggi, dapat saling memberikan support, saling membantu, semangat yang tinggi JJ

Entahlah,
Akujuga merasa bahagia bercerita bersama kalian
Aku juga tidak tahu kepda siapa aku harus bercerita jika aku memiliki masalah yang tidak sanggup aku tampung sendiri dalam segi apapun itu
Aku pasti bercerita, mengadu dan mencurahkan semuanya kepada Allah dan kalian pastinya sahabat-sahabatku

Disaat aku merasa aku masih bisa mengatasi masalahku sendiri
Aku tidak akan meminta pertolonga ataupun bercerita kepada kalian,
Karena aku akan berdo’a kepada Allah dan akan mencoba dengan kemampuanku sendiri dan meminta petunjukknya
Aku akan menceritakan kepada kalian ketika Allah memberikanku petunjuk untuk meminta saran melalui kalian sahabat-sahabat terbaikku
Aku juga tidak ingin menyusahkan kalian karena aku yakin kalian juga memiliki masalah yang lebih rumit di dalam hidup ini
Hopefully Allah always blessing us
We must do the best for our future
We must write our dreams and make it came true
Never give up for anything
Love you guys, and thank you so much have came to my life J


0 Comments