Saya Mempercayaimu





Pada malam itu, aku mencoba untuk menyelesaikan semua masalah kita
yaaah, entahlah aku menganggap itu merupakan masalah bagi ikatan kita
Aku hanya takut ada orang lain yang merasa terluka
Aku hanya tidak ingin bahagia diatas penderitaan orang lain
Aku tida ingin melihat orang lain bersedih dan sakit hati
Aku tidak ingin kau pergi dari masa lalumu dengan cara tidak baik 

Jujur,
Saat malam itu aku merasa lega
ketika ku dapatkan info dari bait kalimat yang kau lontarkan melalui  suaramu itu
Saat itu aku sempat tidak mempercayai semua keterangan yang kau kalrifikasikan padaku
tetapi aku sangat lega setelah semuanya selesai J

Aku mulai berfikir banyak kemungkinan
Entahlah, mungkin saja sosok itu begitu mencintaimu dalam diam,
Sehingga kau tidak mengetahui kebenaran yang sesungguhnya
Karena yang aku tahu , dia sangat mengetahui semua tentang kita

Terima kasih sudah dapat menjaga commitment ini
Terima kasih sudah bisa bertahan sampai saat ini
Terima kasih sudah mencoba sabar menghadapiku
Terima kasih selalu mencoba memahami dan menghargai kehadiranku
Dan
Terima kasih tetap setia sampai saat ini JJJ

Sekarang
Aku selalu mencoba mempercayaimu,
Hanya saja ketika ada orang lain yang datang menghampiriku dan mencoba membuat cerita bualan-bualan itu, aku akan selalu menanyakan kebenarannya kepadamu, karena akau hanya ingin mendengar langsung dari tutuur katamu itu

Yaaaaaaa,
Aku sangat nyaman dengan sosok dirimu itu
Kau selalu bisa mamadamkan api amarahku saat terbakar
Kau bisa melelhkan keras kepalaku saat aku mencari kebenaran
Kau selalu bisa menemukan cara untuk membuat aku tersenyum kembali
Kau juga selalu bisa merasakan apa yang sedang aku alami dan saat itu pula kau selalu memberiku semangat yang sesungguhnya
Kau selalu mencoba mencar-cariku saat aku menghilang tanpa kabar
Kau selalu mencoba berbicara baik-baik denganku saat aku ngambek ataupun marah kepadamu
Dan
Kau tidak pernah menyerah mempertahankanku, walaupun aku banyak melakukan sesuatu yang membuatmu kecewa, bingung ataupun sedih L

Hmmmmm,
Thank’s for your struggle for me
Thank’s for still beside me until this time
Thank’s for be my helper, adviser, partner, brother, best friend and everything in my life
I WILL ALWAYS TRUST YOU,
SO, DON’T MAKE ME REGRET IT JJJ


0 Comments