Dia yang bersamamu dulu





Waktu itu aku secara tidak sengaja menemukan seesorang yang awalnya memang sempat aku curigai
kecewa, sedih, marah, bingung, penasaran, terharu dan semua perasaan tercampur aduk 
Entahlah mengapa aku bisa menemukan sosok dia
Mungkin Allah yang memperlihatkan kepadaku
Semua yang engkau sembunyikan padaku selama 2 tahun ini

Ketika aku mendengarnya dan membacanya aku terkejut
Aku bahkan sempat mengeluarkan air mata,
ketika membaca dan mendengar semua yang ia ungkapkan
Aku juga merasa aku telah dibohongi oleh dirimu J

Tahukah kamu bahwa dia telah mempublikasikan hidupnya padaku ?
Tahukah kamu bahwa di sangat mencintaimu ?
Tahukah kamu bahwa dia sungguh kecewa dan patah hati karena kehadiranku ?
Tahukah kamu bahwa dia mengetahui semua yang terjadi ?

Awalnya aku sejak tidak percaya
Tapi ketika aku mulai menlihat kalimat itu,
aku langsung tertegun, terdiam dan tidak dapat berkata apapun L
Yaaaaah, semuanya terbuka

Dia tahu apa yang engkau bicarakan kepadaku
Dia tahu semua kebiasaanmu yang kadang kalanya aku pun tidak tahu
Dia tahu seua tentang diriku dimatamu
Dia tahu apa yang kamu ceritakan kepadaku

Aku juga melihat bahwa ia tidak menginginkan kehadiranku dalam hidupmu
Dia ingin sekali kau kembali padanya
Mengulang cerita-cerita kalian dan menulis cerita yang baru bersamanya
Dia ingin kau mencintainya seperti dia mencintaimu

Ada yang sangat membuatku ganjal,
Ada kalimat yang membicarakan
“dirimu yang mengistirahatkan ikatan karena ingin mmeperbaiki diri dan akan kembali bersamanya”
Apa itu memang benar adanya ?
Apa itu yang kau janjikan kepada dirinya ?
Jika iya dan kau memang benar mencintainya, maka pergilah  bersamanya
Karena aku sangat sedih mendengar dan membaca ceritanya bersamamu
Aku juga tidak ingin kau akan melakukan hal yang sama padaku
Karena bersamanya saja kau tidak menepati janjimu, apalagi denganku selama ini -__-

Aku sangat mengharapkan semua kejujuran dan kejelasanmu atas semua yang terjadi ini
Aku tidak perduli kau akan kembali bersamanya atau tidak,
Karena aku sudah terllau lama mempertahankanmu, btetapi kau malah menyembunyikan semuanya
Karena aku mempertahankanmu meski banyak lelaki yang ingin mendekatiku sampai saat ini, bukan karena kau seorang pemimpin dikampus dulunya .. JJJJ

If you’re lier and the story is true, I will let you go

0 Comments