Perjalanan Punya Cerita








Semuanya berawal sejak Desember 2012
Saat itu kau  selalu mencoba mengajakku untuk berkomunikasi
Kau mengirimkan pesan melalui facebookku
Tetapi, apa jawabku ??
Aku malah menceritakan orang lain yang aku sukai saat itu
Tapi, apa jawabmu ??
Kau mencoba menjadi pendengar yang sangat baik,
Kau sabar, kau tidak marah atau mengganti obrolan,
Kau pun tetap berusaha untuk mengobrol deganku melalui pesan-pesan yang tidak singkat itu

Kemudian beberapa harinya,
Kau tetap saja mengirimkan pesan itu kepadaku
Tetapi malah kau yang menanyakan cerita tentang seorang yang aku sukai itu,
Tetapi malah kau juga yang selalu memberiku saran, dan nasihat-nasihat baik
Kau selalu berusaha menjadi orang yang terbaik dimataku
Tapi apaaaa ? Saat itu aku tidak merasakan apa-apa
Kau hanya seorang senior bagiku,
Karena saat itu aku juga belum tahu apa maksud dan tujuanmu itu
Jadi, maafkan aku jika saat itu aku dengan leluasanya menceritakan sosok orang lain yang aku sukai kepadamu J

Sejak saat itu, semuanya berjalan begitu saja
Semua mengalir bagaikan air dilautan luas yang terus mengalir tanpa henti
Walaupun sesekali ada hambatan-hambatan yang membuat aliran itu terhambat ataupun berhenti sejenak
Yaaaah, begitulah perjalanan kisah cinta seseorang

Keika semuanya beralih lewat line,
Aku mulai sadar bahwa kamu memang benar-benar memiliki maksud tertentu dalam hidupku
Yaaaah, aku juga mulai merasa nyaman ketika berbicara denganmu
Tetapi mengapa yaa ketika berada dikampus kamu malah kadang tidak ingin terlihat dekat denganku ?
Mungkin karena kau tidak ingin aku dibully teman-temanmu yang panatik dengan pandangan mereka itu
Karena saat itu pun kau sudah menjadi pemimpin J

Ketika aku memasukki semester 3, kau mulai berani untuk menelponku
Jujur saat itu aku mulai bingung dengan keadaannya,
Kau menceritakan semua maksudmu kepadaku, walaupun ada sedikit kebohongan di dalamnya
Aku tahu itu cara awalmu untuk bisa lebih dekat denganku
Hahahaaa kalau dipikr-pikir lucu rasanya bisa mengingat itu kembali
Karena pada awalnya kita selalu berantem dan tidak pernah akur
Aku tidak menyangka bahwa cerita kita sudah sampai sejauh ini

Huuuuhhh
Tidak terasa sudah hampir 2 tahun cerita ini
Banyak sekali hal yang kita lalui bersama,
Aku pun sangat bahagia ketika jalan bareng bersama, nonton bersama 
Karena itu akan selalu aku kenang, apapun yang terjadi nantinya J
Sedih, tersenyum, bahagia, kecewa, marah, ngambek dll
Kau memang sosok yang luar biasa

When I re-read our old chats
I know you’re the best for me
Karena kau tetap berjuang mempertahankan dan mendekatiku walapun aku telah mengungkapkan kepadamu bahwa aku meyukai orang lain

But now I will still loving you until you faithful for me  JJJ

0 Comments