Say No to Stingy (Pelit)




PELIT ….
Sumpah bukannya saya gimana-gimana , tapi paling nggak suka banget sama orang yang punya sifat PELIT hahahahahaaa
Jujur nih, saya dilahirkan dan dibesarkan dari keluarga yang nggak suka banget dengan sifat satu itu.. saya diajarkan untuk berbagi, kalo kita ada kenapa nggak ??? lagian berbagi  maupun jadi orang royal itu buat bahagia looh JJ , tapi kalo memang kita nggak ada itu lain ceritanya hahahahaahahaaaaa…..

Saya selalu berdo’a sama Allah jangan dijohkan dengan orang yang PELIT,
Kabayangkan gimana jadinya masa depan sayaaaa ?? :’) :’)
Saya juga Alhamdulillah berada didekat sahabat-sahabat saya yang nggak pelit, mereka malah royal bener heheheheehehehehhe

Apasih enaknya jadi orang PELIT ?
Sumpah , jangan sampe Ya Allah punya sifat itu dan memiiki hubungan sama orang seperti itu,,,
Kan sifat itu sudah bias kita nilai dari perjalanan kita bersama-sama mereka baik saudara, teman, sahabat bahkan pacar…..
Siapa coba yang tahan sama orang pelit ??

Mereka yang seperti itu harus segera diajarkan untuk berbagi, perhatian sama sesamanya, jangan takut rugi dan habis uang deh kan bukan untuk hal-hal yang negative J

Buat kamu para orang yang punya sifat itu, tolong diperbaiki yaaaaaa. Yakin deh nggak ada yang bakal betah hidup sama kamu, apalagi kalo cowok.. karena cewek itu butuh keroyalan (bukan matrek), perhatian yang buat dia tersipu bahkan kagum. Semua itu demi masa depan mereka looh buat anak-anak mereka kelak dan kalian jugaaaa. Dan jika cewek, kasian tuh temen-temennya ditraktir sekali-sekali kalo lagi banyak uang, hahahahaaa,,, jangan sulit ngeluarin uangnya, kalo cownya lagi nggak ada uang dan kita punya why not gentian bayarin sekali-kali ?? heheheheeee





Dan initinya, jangan sampe punya tuh sifat. Lo yakin deh sifat itu nggak bakal bawa lo  dalam kebahagiaan .. oke, guyssss J

0 Comments