Get Married (Moment Indah dan Sakral)

Get married
Duh, udah kayak judul film aja yaaaa hehehehee


Siapa sih yang nggak mau married ?
Sesungguhnya menikah itu suatu hal yang indah dan mimipi semua orang dimasa depan,
Sesungguhnya menikah itu tujuan seseorang untuk hidup bahagia dengan pasangannya,
Menikah itu hal yang membebaskan kita dari zinah,maksiat dan dosa lainnya,
Menikah bisa membawa rezeki bagi kita,
Menikah akan membawa ita dalam keberkahan,

Menikah itu bagiku bukan suatu hal yang main-main.. Banyak hal yang harus dipersiapkan sebelumnya terutama hubungan dengan pasangan yang akan menjadi calon imam kita..
Entahlah, banyak orang-orang disekitarku yang selalu membicarakan pernikahan apalagi mereka yang telah lulus kuliah, tak hanya itu orang-orang disekitarku selalu menyindir dan bercanda kepadaku dengan berbicara seperti ini: “nana sudah tutup buku cepetan  buka tenda yaa” , aku Cuma bias senyum hahahahahaaa……..

Bukannya aku tidak mau atau menolak,
Bukannya aku tidak cinta atau sayang,
Bukannya aku tidak percaya atau ragu,
Bukannya aku memiliki pilihan yang lain,
Bukannya aku ingin bermain-main,
Tapi, ketahuilah ……………………………….



Suatu hal yang selalu aku impikan, yaitu hidup bahagia bersamamu dimasa depan, berharap dirimulah yang menjadi jodoh dunia-akhiratku dan begitu pula sebaliknya. Aku ingin kita membina keluarga yang sakinah mawaddah marahmah, kita bisa travelling ke luar negeri (seperti Liverpool, Amsterdam dll) bersama keluarga kecil kita nantinya, aku ingin kau menjadi sosok ayah yang “luar biasa” buat anak-anak kita kelak dan bisa menjadi imam terbaik untukku serta suami yang menjadi sosok panutan banyak orang yang selalu setia mencintai dan menyayangiku serta berada disampingku saat aku membutuhkanmu.
Huuuhhh, terlalu banyak mimpiku bersamamu yang tidak bisa aku tulisakan lebih dalam lagi, dear J

Jujur, aku selalu berdo’a agar kita dipertemukan pada batas waktu itu disaat yang tepat, dimana aku telah benar-benar siap..
Sebelum moment sakral itu terjadi aku hanya ingin beberapa hal karena bagiku ini moment yang HARUS terjadi dalam hidupku SATU kali seumur hidupku :
Harus diridhoi dan direstui-Nya serta dari orang tua kita,
Keluarga besarmu dan keluarga besarku harus saling mengenal,
Aku harus bisa beradaptasi dan bersosialisasi dalam keluarga besarmu,
Kamu harus bisa beradaptasi dan bersosialisasi dalam keluarga besarku,
Beranilah berbicara kepada ayah, bahwasannya kamu serius menjalani hubungan denganku sejak dini walaupun moment itu masih “lama” terealisasikannya,
Aku ingin melihat keseriusan niat baikmu itu untuk membuktikan hal itu bukan hanya untuk memenuhi targetmu,
Kamu harus menjadi sosok yang lebih perhatian dan pengertian, lebih royal , dan mengerti aku jangan hanya aku yang mengertimu,
Tunjukkan padaku jika kau benar-benar mencintai dan menyayangiku,
Aku harus tetap bekerja baik setelah menikah nantinya,
Biarkan aku dan dukung aku bahkan tuntun aku untuk mencapai cita-citaku,
Kamu harus menyayangi keluarga besarku seperti kamu menyayangiku begitupula sebaliknya denganku yang harus menyayangi keluarga besarmu,
Siapkan semua biayanya, ingatlah bahwasannya biaya menikah itu mahal terutama biaya resepsinya, dear wkwkwkwkwwkwk :p

Aku yakin, itu suatu hal yang mudah bagimu jika memang kau memiliki niat yang sangat baik itu.
Aku yakin, jika kau memang benar-benar mencintai dan menyayangiku , maka kau akan menungguku samapai aku benar-benar siap dan yakin dari segi apapun (insyaallah sampai targetku),
Aku yakin, jika kau benar-benar cinta kau akan menjaga dan kau tidak akan terburu-buru,

Setiap langkah, gerak-gerikmu, sikapmu mulai saat ini sangat aku perhitungkan karena aku hanya tidak ingin menyesal diakhirnyaaaaa.. Kamu sungguh tau kan bagaimana sifat orang yang aku paling tidak sukai karena aku juga manusia yang pada waktu tertentu tidak bisa lagi menahan semuanya J..




Dan satu hal lagi,,
Dear you mon cherie, jika kau mencintai dan menyayangiku tunggu aku dan mulailah utnuk saling mendekatkan diri satu sama lain ke keluarga besar masing-masing dan berharaplah ridho-Nya. Tetapi, jika kau tidak mencintai dan menyayangiku serta keluarga besarku dan juga kau ingin mengejar targetmu yang ingin sesegera mungkin itu tanpa memikirkan beberapa hal diatas yang aku paparkan demi kebahagiaan kita bersama dimasa depan, maka aku  iklhas jika kau ingin mencari yang lain yang bisa memenuhi targetmu karena yakinlah ,
“aku akan bahagia melihat orang yang sangat kucintai bahagia walaupun pada akhirnya akupun harus sakit” J

Sekali lagi aku tekankan, semuanya itu aku harapkan dan lakukan hanya demi kebagahagiaan dan keberkahana kita bersama dimasa depan , aku hanya tidak ingin keluarga besar kita tidak seperti keluarga sendiri dan aku tidak ingin aku dianggap menantu tetapi aku ingin dianggap seperti anak sendiri dan begitu pula harapku padamu… I do love you, dear ___

0 Comments