Tetesan Tinta diatas Kertas Putih di Penghujung 2015






“HAPPY NEW YEAR”

Postinganku perdana nih ditahun 2016 hehehehee ,,,
Perdana juga aku menyambut pergantian tahun di tanah rantauan, yaaa dalam keadaan aku telah bekerja,, Alhamdulillah rasa syukur  karena rezeki ini tidak akan henti-hentinya walaupun pergantian tahun ini cuma makan durian+jagung bakar yang dibeli diluar dan akhirnya balik ke mess (nggak seperti biasanya kumpul dalam acara keluarga atau sama teman2 LL)

Di tahun 2016 ini harus banyak harapan baru yang akan direalisasikan kedepannya bukan cuma jadi mimpi semata...
Bagaimanapun aku harus melaksanakannya dengan usaha dan do’a yang tak henti-hentinya..
Aku yakin , saat aku ada niat untuk melakukan suatu hal  positif pasti Allah akan memudahklan jalannya apalagi kalo niatnya itu baik J..

Tahun baruuu,
Hmmmm, tahun ini aku harus yakin dalam hidup dan nggak boleh hanya tahunnya aja yang baru, hidupku juga harus “baru” , ,kebahagiaanku harus ditingkatkan, lebih focus bekerja , hati dan perasaan fresh (gk boleh mengenang semua yang sudah lewat), temukan cinta yang baru, jadi orang yg lebih baik, pikirkan masa depan demi kebahagiaan banyak orang, dapat berguna bagi banyak orang dan jadi orang yang bisa diandalkan serta banyak ilmu supaya bisa membagi ilmu buat orang lain.....

Eeeh, berbicara tahun baru aku harus Move On berarti J
Sudah 2 tahun berlalu,
Selama itu perjalanan panjang telah dilalui dan berbagai cerita  serta rasa yang menghampiri dalam hubungan ini,
But now, what happen in reality ?
Semua mimpi-mimpi bersama perlahan memudar dan bahkan akan menghilang,
Semua rasa manis telah berubah menjadi pahit,
Semua kepercayaan telah berubah menjadi kekecewaan,
Semua ketangguhan telah berubah menjadi kerapuhan,
Semua kecintaan telah berubah menjadi keraguan,
Semua kasih sayang telah berubah menjadi tanda tanya......

Apakah semua telah berakhir ?
Yaaa, hampir dan tenang saja akan segera berakhir kok..
Secara pribadi hati dan perasaanku semuanya telah berakhir hanya tinggal menambah “bumbu” berupa ketegasan saja,
Semua mimpi bersama sepertinya hanya khayalan saja J
Ku tau Allah pasti berkehendak lain, Allah tau mana yang terbaik buat hambanya.....

Apakah aku bahagia ?
Tentu, aku HARUS bahagia karena senyumku banyak ditunggu orang-orang sekitar dan kesedihanku ingin dihapus orang-orang yang menyayangiku,,
Allah sangat menyayangiku, maka dari itu dia menjauhkanku dari orang yang salah dan selalu yakin bahwa Dia akan menggantikan dengan sosok yang lebih baik untukku... Bukan berarti orang yang salah itu juga salah masuk ke hidupku tapi justru aku harus bersyukur  karena telah dipertemukan dan diperkenalkan dengannya karena kehadirannya dalam hidupku banyak memberikan pengaruh yang baik ...

Mimipiii ?
Tentu TIDAK, kenyataannya inilah yang terjadi sekarang,,
Semua terjadi begitu saja, aku tidak sedih dan tidak juga bahagia,
Entahlah, Alhamdulillahnya Allah meminjamkan hati dan perasaan yang kuat dalam diriku, sehingga tidak ada rasa sakit dalam hati ini, hanya a,da rasa kecewa saja tapi aku tetap tersenyum tanpa ada air mata yang menetes di pipi ini ,,
Jujur,aku saja bingung dan sempat tidak percaya , kok aku bisa setegar dan sekuat ini  J *fakesmile ..

Tapi aku langsung berpikir , banyak diluar sana yang lebih baik sedang menungguku ,,
Toh kalau jodoh nggak kemana kan,,
Nama kita kan sudah tertulis di Lauh Mahfudz J

Bagiku simple buat hidup ini,,,
Ketika kita menjalani suatu hubungan kita tidak bahagia, untuk apa dipaksakan untuk bertahan ?
Toh, dalam hidup ini kita harus merasa bahagia dan mensyukuri hidup..
Ketika satu orang gak bisa buat kita bahagia untuk apa kita lanjutkan ? ketika aku telah mencoba bertahan dan sabar atas semua selama ini dan kali ini kesalahan yang sama dilakukan tanpa ada rasa bersalah ? waaaaw salut bgt yaaaa,, aku udah capek rasanya menahan semuanya seperti dulu, maka aku sudah ikhlas dan menetapkan semuanya ....
Insyaallah aku akan lupakan semuanya dengan kesibukanku demi masa depan yang indah,,
Aku tidak akan dulu memikirkan masalah ini lagi, aku akan menenangkan diri dulu toh seseorang imamku nanti akan datang dengan sendirinya tanpa  aku harus menutup diri buat orang lain J

Bahagia itu datang dari banyak orang,
Bahagia itu pilihanmu sendiri,
Bahagia itu dengan selalu bersyukur,
Bahagia itu melihat kedua orang tua dan orang-orang yang kita sayangi bahagia,
Bahagia itu bukan terlarut dalam kekecewaan dan ketidaknyamanan,
Bahagia itu bukan terlarut dalam kebohongan dan kepura-puraan,


“Bahagia itu ketika aku menulis ini dengan senyum lebar diwajahku dan hati yang lega serta ikhlas karena tidak ada rasa sedih dan sakit dalam hati ini” JJ

“Kurasa kita lebih baik saling membiarkan pergi, toh Jika kamu adalah jodoy yang ditakdirkan Allah SWT untukku, maka pada akhirnya kita akan  dipertemukan kembali  untuk membina keluarga yang bahagia dunia-akhirat dan penuh cinta serta kasih sayang. Tetapi jika tidak, maka kita tidak akan kembali bersatu lagi  tetapi yakinlah kita akan bertemu dengan seseorang yang lebih baik dari aku dan kamu” JJ


Grow up and Solve Your Own Problems

Surround Yourself With Those Who Make You Happy  


0 Comments