My Graduation (Wisuda ke-XXXI Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang)




Minggu, 23 Agustus 2015
Hari ini merupakan hari dimana aku mendapatkan hasil usaha dan perjuanganku selama 3 tahun,
Hari dimana aku mulai membanggakan orang tuaku,
Hari dimana berhamburan kebahagiaan,
Hari dimana awal dari perjalanan dan perjuangan yang sesungguhnya,
Hari dimana aku bias terlepas dari bebean pendidikan untuk sementara,
Yaaaah, hari itu merupakan “WISUDA ke- XXXI POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG”


Aku begitu bahagia, banyak teman-teman, sahabat yang meluangkan waktunya untuk dating dan memberikan do’a, bunga bahkan apapun yang mereka coba berikan J

Akhirnya , 3 tahun pendidikan saya berhasil wisuda dan nama sayapun sekarang berubah menjadi :
Zefrina Destrina, A.Md    *taraaaaaaa* sepeerti mimpi dan main-main karena tidak terasa bagi saya telah melalui 3 tahun terakhir ini heheheheheee
Alhamdulillahnya saya lulus dengan IPK 3,72 dan berhasil menyandang predikat “Dengan Pujian” walaupun saya bukan lulusan terbaik dari jurusan saya (Teknik Kimia) J



Nih berbagi foto-foto sedikit yaaa pada moments kemarin ….



Ini sahabat-sahabat aku di SMP :
Rizky Fadhliah, Fitri Diah Permata Sari, Anggraini  (dari kiri ke kanan):*:*:*:*



Ini sahabat-sahabat aku di SMA :
Puspita Sari, Novita Purnama sari, Atika rida (dari kanan ke kiri) :*:*:*:*

Thank’s yaaa guys atas semuanyaaaa, LOVE YOU ALL …………………..



Makasih juga buat Kak Assad yang sudah direpotin my dear untuk nganterin bunga setelah dua hari selanjutnya gara-gara di  hari Minggu nggak ketemu sayaaaaaa… hehehee


Ini sama semuaaaaaaaanyaaaaa ,,,, ada yang bersama kak Winda Dinniyah, kak Rizky Tolushaputra bersama Bapak Dr.Ir.H.Muhammad Yerizam, M.T , dan teman-temaaan semuaaaaaaa,,,,










                                 HAPPY GRADUATION TO ALL (POLSRI '12) :*:*:*



0 Comments