Jodoh







JODOH ,,,
Hmmmmmmmmmmm, kalo denger kata itu pasti banyak yang penasaran
Saya aja penasaran sama jodoh saya hehehe

Ini  tentang para wanita ..
Akhir-akhir ini, banyak yang mempermasalahkan tentang jodoh
Mereka khawatir dengan keadaan mereka
Mereka melihat disekeliling mereka sudah banyak menemukan pasangannya dalam artian “pacar”
Mereka takut tidak menemukan jodohnya L
Sadarkah kalian , itukan hanya seorang pacar .
Pacar bukan berarti jodoh , banyak pengalaman orang lain yang berpacaran berlama-lama ternyata putus dan akhirnya pasangannya menikah dengan orang lain

Banyak orang-orang yang cerita dengan saya
Mereka merasa iri melihat orang disekitar mereka yang bahagia dengan pacarnya,
Yang selalu diantar-jemput pulang kuliah, yang jalan sama pacarnya, ada temen curhat+ngobrol
Kadang saya juga bingung harus bicara apalagi kepada mereka untuk memotivasi dan tidak membuat mereka sedih
Tapi,,,,,,,,,,,,,
Entahlah, saya juga kadang merasa seperti ini
Ketika melihat orang lain bersedih karena cinta, saya jadi malas untuk berpacaran
Tetapi, ketika melihat orang pacaran bahagia,selalu bersama-sama , penuh perhatian , saya juga kadang merasa iri dan ingin seperti itu sama seperti kalian teman LLL
Hanya saja aku percaya bahwa Allah telah mempersiapkan imamku kelak
Walaupun aku tidak tau dimana dia sekarang .........


Sekarang , aku lagi mencari kepastian dan jawaban atas do’aku
Selama ini memang banyak yang mencoba dekat dengan saya
Dan ketika merka mendekati saya , saya selalu berdo’a kepada Allah : “Ya Allah, jika dia memang jodoh hamba dan terbaik buat hamba, maka dekatkanlah kami. Tetapi jika kami tidak berjodoh, maka jauhkanlah kami sejauh-jauhnya dengan cara-Mu”
Dan setelah saya berdo’a seperti itu, mereka perlahan-lahan pergi dan menghilang dari saya
Itu berarti mereka bukan yang terbaik buat saya J

Tetapi ,,,,,,
Ketika saya berdo’a seperti diatas untuk satu nama, malah saya semakin didekatkan dengan satu nama tersebut
Semakin hari kami semakin didekatkan oleh Allah SWT
Memang kami telah dekat lama, tetapi tidak ada bayangan saya sebelumnya akan seperti ini jadinya
Entahlah, saya semakin penasaran dengan do’a saya itu
Saya sangat merasa nyaman dengan orang tersebut
Karena kami semakin dekat, saya percaya atas apa yang Allah berikan
Mungkin orang tersebut memang jodoh yang terbaik buat saya kelak J
Karena semakin saya berdo’a kepada Allah seperti diatas, saya semakin didekatkan dan diberi kejelasan oleh Allah , berbeda dengan orang-orang lain yang telah mencoba mendekati saya sebelumnya
Semoga kamu adalah jodoh yang telah Allah siapkan buat saya JJJ



Kita hanya menjalankan semua rencana yang telah diatur Allah...
Kita tidak tau kapan kita dipertemukan dengan jodoh kita, dimana, bagaimana caranya dan siapa jodoh kita...
Kita juga tidak bisa memaksakan perasaan kita  ataupun kehendak kita....
Karena kehendak kita itu belum tentu jalan yang terbaik buat kita
JJJJJ







Buat satu nama itu ,,,,,,,
Terima kasih buat semuanya
Dari awal hingga saat ini, banyak sekali yang diajarkan dan diberikan kepada saya
Walaupun sekarang dia  terlalu sibuk untuk menghubungi saya
Tetapi saya yakin, dia tetap bisa memantau perkembangan saya sesuai  dengan janjinyaJ

Kita harus sama-sama semangat dan berjuang demi masa depan yang indah, broooooooo J'''''J

0 Comments