Mainkan "Peranmu" dengan baik





Akhirnya aku kembali ke permukaan hahaha ....

Banyak sekali cerita yang terjadi dalam jangka waktu beberapa bulan terakhir.
Aku bahagia saat ini dikelilingi oleh orang-orang baru, kenal dengan orang-orang asing dari negera China, Malaysia, Eropa, dll ,,, ditempatku sekarang ini juga dapat melatih bahasa inggris ku karena setiap harinya menggunakan bahasa inggris.

Saat ini waktu bersama keluarga sangatlah berharga, ketika aku pulang ke Palembang entah mengapa lebih nyaman berpergian dan berkumpul bersama keluarga daripada pergi bersama teman-teman.
Aku juga dikelilingi banyak teman yang seru.... selalu hanya dapat bersyukur apa yang diberikan oleh Allah kepadaku saat ini J

Saat ini aku sedang focus dengan mimpi-mimpiku kedepannya, target-target yang satu persatu mulai terealisasi. Aku sangat yakin ketika berniat baik, maka akan ada selalu jalan dari-Nya.
Bagaimana dengan percintaan ? Aku sedang mendekatkan diri kepada pemilik cinta, dan sekarang sedang memilih dari yang ada hehehehe,,, semoga saja Allah memberikan yang terbaik karena aku tidak ingin melakukan kesalahan yang sama maka tidak akan terburu-buru soal cinta ...
Ingatlah sebagai seorang wanita, kita harus memilih “dicintai” daripada “mencintai”, karena rasa “mencintai” itu akan muncul ketika rasa “dicintai’ itu semakin bertambah dan bertahan.

Kebahagiaan, kenyamanan dan kelegaan yang kurasakan saat ini begitu luar biasa. Perjalanan panjang yang kulalui ini begitu sangat membanggakan bagiku, peranan dari skenario yang kumainkan ini sangat membuatku bangga. Bagiku ini pengalaman yang luar biasa, aku sangat banyak mendapatkan pelajaran dari pengalaman hidupku ini. Aku hanya memainkan peranku yang sesungguhnya dan aku tidak akan pernah memainkan peran orang lain untuk mendapatkan kebahagianku sendiri.

Memang benar adanya, suatu jalan kehidupan yang kita rencanakan ataupun kita harapkan tidak semudah realitanya. Banyak lika-liku, batu kerikil dan debu-debu yang menggangu bahkan menghambat perjalanan. Saat ini semangat, usaha dan do’a tidak boleh luntur dengan mudahnya.
Maka, yang kucari saat ini adalah “pengalaman” yang akan membawaku dalam kesuksesan dunia-akhirat .........

Dan ,,,,,,
Waktunya akan datang, yaaaa sebentar lagi tiba. Dimanakah selanjutnya aku akan berada ?
Rasanya aku ingin mengelilingi dunia ini untuk lebih banyak tahu cerita yang tersimpan dibaliknya.



1 Comments

  1. mainkan peran mu dengan baik karena pujian akan diberikan kepada orang yang sungguh - sungguh bukan kepada orang berpura-pura

    ReplyDelete