Cerita Dibalik Lembaran Buku


Guys, Kita cerita flashback ya kira2 cerita 3 tahun yang lalu. Karena kadang kalanya cerita masa lalu itu seru juga hahahaha ....
Kenapa sekarang saya tiba2 kepikiran cerita ini ? Karen tiba2 saya menemukan kembali sebuah buku  yang dengan membukanya, maka juga akan membuka kembali kenangan saya..



Jadi mau cerita sedikit tentang ini buku "Alumni". Di buku ini, bisa dilihat data2 pribadi mahasiswa (alumni) satu angkatan tertentu seperti alamat dan  nomor hp. Dikarenakan saat masih jadi mahasiswa Saya masih suka gonta ganti nomor hp, maka saya menuliskan nomor hp orang tua saya disana, dengan alasan nomor beliau kan tidak akan ganti-ganti.

Alhasil, saat wisuda kami mendapatkan buku tsb. Setelah moment wisuda terlewatkan, ternyata ada seseorang yang menghubungi nomor hp saya yang tertera pada buku alumni tersebut. Awalnya ibu Saya kebingungan ketika ada yg sms beliau hahahaha (lucu sangat kalo diinget2 mah) 😂

Setelah itu saya mencoba membalas dan memberikan nomor saya yang sesungguhnya. Saat itulah beliau memperkenalkan dirinya. Dia menceritakan ia mendapatkan nomor hp saya dari buku "alumni". Saya sangat penasaran dan mencari siapa dia sesungguhnya. Saya terkejut dia adalah sosok yang sering Saya lihat dan pernah saya pikir menyukai teman saya karena saya beberapa kali memergoki beliau melihat ke arah saya  dan teman2 kalo lagi di kantin sambil tersenyum. Dia mahasiswa disuatu jurusan yang dirahasiakan wkwkwkwk ( tapi sama2 teknik). Mungkin semua hal2 konyol saya yang suka dilakukan dikampus semua sudah pernah dilihat olehnya hahahaha...

Sejak saat itu, dia menceritakan dia sedang menjalani test di salah satu perusahaan bergengsi dan alhamdulillah lulus dan masih bekerja disana sampe sekarang. Dia juga suka menanyakan bagaimana test saya di Oki Pulp dlu. Dia juga suka bercerita bagaimana Susana kerjanya disana, app yang dia lakukan. Pokoknya Kita sering komunikasi via message ataupun line.

Saya menceritakan semuanya kepada sahabat saya, saat saya belum menyebutkan nama dan saya hanya menyebutkan suatu jurusan , dia langsung dengan tepat menyebutkan nama sosok tsb. Loh, saya terkejut dan memang sahabat saya tsb merasakan sama halnya yg saya rasakan. Tetapi dia bilang "setiap rombongan Kita bertemu dg rombongan beliau ataupun sendirian dia slalu melihat lama ke arah kita2 tpi awalnya aku bingung siapa yang ia lihat, tapi ketika kita sedang jalan berdua sangat terlihat kalo beliau melihat kearah nana".
Setelah mendengar itu saya terharu dan hati saya merasakan syukur. Bagaimana tidak,ada sosok yang menyukai kamu dalam diam, yang sebenarnya ia bisa mengajak saya ngobrol kapan saja karena dia juga satu kelas dengan sepupu saya. Dia baru berani menyapa dan mencari tau saya setelah kita Lulus dan dia mendapatkan pekerjaan. Benar-benar sosok laki-laki bukan ? 😊

Tapi ....... semuanya tidak berlangsung lama ...
Saat itu saya sudah memiliki seseorang yang spesial, jadi saya tidak terlalu memperdulikan sosok beliau tsb jadi mungkin dia mencoba mundur secara perlahan. Bodohnya saya menjauhi orang yang menyukai saya dalam diam dan malah percaya sama seseorang yang pada akhirnya mengkhianati saya ☺️☺️
Tapi kira2 1 tahun yang lalu beliau sempat menghubungi saya kembali, menanyakan kabar. Sebenarnya saya sangat merasa bersalah sama dia, tapi bagaimana lagi semua sudah terjadi. Setidaknya saya bersyukur karena masih ada orang2 diluar sana yang care dan menyayangi saya dengan tulus.

Hi Mr.E mungkin aja kamu baca ini, makasih yaaa udah pernah menyukai saya dalam diam saat itu, sudah membuat cerita ini.
Semua ini sudah tertulis di skenario-Nya. Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik buat kita 😇


0 Comments