Your Life




                                           




Hidup itu penuh dengan misteri. Hampir semua yang kita rasakan tidak pernah kita ketahui sebelumnya. Semuanya telah dirancang oleh Allah SWT, kita hanya menjalankannya saja. Kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, kekecewaan bahkan kehancuran itu terjadi akibat dari tingkah laku kita masing-masing. Jika kita dapat menjalankan skenario Allah dengan baik, maka kita akan berada pada jalan yang benar.

Di dalam hidup kita, kadang kalanya apa yang kita inginkan belum tentu dapat kita rasakan ataupun miliki, karena sesunggunya rencana Allah lah yang terbaik buat kita. Maka, setiap ingin melakukan suatu hal yang dipenuhi keraguan, mintalah jalan kepada Allah apakah memang itu yang tetbaik buat kita.
Dalam hidup, ada tiga hal yang telah dijanjikan oleh Allah dan hanya Allah yang tahu. Rezeki, Jodoh dan Kematian. Rezeki akan datang dari mana saja tanpa disangka-sangka ,  Jodoh seseorang  itu tidak akan tertukar , sedangkan kematian akan datang pada waktunya dimanapun dan kapanpun serta dengan cara apapun.
Di dalam hidup juga, kita pasti ingin menjadi seseorang yang sukses, maka kita harus memiliki mimpi yang harus kita realisasikan dalam hidup kita. Seseorang mengajarkan saya, bahwa  orang yang memiliki mimpi yang tinggi dan dapat merealisasikan mimpinya maka ia akan sukses lebih dari orang lain, dan ia berkata kepada saya “tuliskanlah mimpimu agar kita tahu tujuan kita. Beliau dapat membuka mata saya untuk lebih spesifik lagi menuliskan mimpi-mimpi saya. Karena mimpi juga dapat memotivasi kita untuk sukses.


          live your life like water flowing 



by : Zefrina Destrina

0 Comments