Hari Kelahiranku






Happy birthday to Me JJJ
*taaaaaaarrr*
Yaaaeh, tepat di tanggal 9 Desember kemarin,
aku berusia 20 th
hmmm, umur yang bukan waktunya untuk bermain-main lagi
Apalagi soal perasaan dan cinta *upssss heheheee

Alhamdulillah
Saat ultahku ini, aku mendapatkan banyak special momment
Aku masih bisa merayakan ultahku bersama keluarga besarku tercinta :*
Aku juga telah bersama seseorang yang aku juga tidak tahu jodohku atau bukan nantinya J
Aku juga bersama sahabat-sahabatku tercinta yang memberiku surprise yang membuatku sangat bahagia ketika bersama mereka, ima pipit dan puput serta ruth ({})

Ketika aku mengetahui umurku sedah berkepala 2 hihihihi
Aku merasa aku harus bersikap yang lebih dewasa, mengurangi hal-hal yang kurasa tidak perlu lagi untuk dilakukan, memperbaiki sifat-sifat burukku, mencoba menjadi dewasa dan serius dengan suatu commitment dan sebuah ikatan, belajar menjadi lebih baik lagi dan tidak boleh berharap pada sesuatu yang belum terjadi JJ

Alhamdulillah
Sejak tengah malam sudah dibanjiri dengan do’a dan ucapan yang luar biasa
Yaaah, dari mereka yang aku cintai dan sayangi
Mereka yang sangat nenghargai kehadiranku
Mereka yang sellalu peduli kepadaku
Mereka yang selalu membuatku tertawa bahagia
Mereka yang tidak pernah lelah menasehatiku
Mereka yang selalu berjuang menjadikanku menjadi lebih baik lagi
Dan yag pasti mereka yang selalu ada disampingku

Terima kasih buat semuanya
Aku yakin, do’a-do’a kalian Insyaallah akan dijabah oleh Allah SWT (aamiiinn)
Aku bahagia pada ultahku tahun ini
Karena aku telah belajar banyak hal sebelum aku memasuki hari ultahku itu
Yaaah, Alhamdulillah aku juga sudah menjalankan kewajibanku sebagai umat muslim (memakai jilbab) sebelum hari ulang tahunku datang .
Allah telah memberikanku kado terindah yang sulit untuk aku dapatkan itu
Subhanallah

Hopefully always still hug and beside me JJJJ

0 Comments