Kebiasaan Orang-Orang Zaman Sekarang



Zaman sekarang kok udah gini aja yaaaa 
Bukannya malah semakin kesini semakin maju dan modern eh malah kembali ke 'zaman batu'
Tuh, liatnya semua orang sekarang jadi tergila-gila sama yang namanya batu akik
Mulai dari anak kecil, laki-laki ,perempuan, remaja, dewasa sampe orang tua pun suka bgt tuh nongkrongin tempat asahan tuh batu yang bakal dijadiin cincin, kalung dsb.
Jujur aja nih, aku malah gak suka liat cowok ataupun temen-temen aku yang pake’ tuh cincin batu akik, sumpah aku ngeliatnya malah kayak orang tua kalo mereka make’ tuh cincin.

Kalian tuh sadar gak sih ?
Tuh batu cincin udah lama bgt musimannya, kok kalian baru sekarang ngerasain ngoleksinya tuh se asik gini ?
Liat aja tuh pelawak Tesi, Bolot dbs udah dari dulu kan pake’ tuh batu cincin di tangan mereka
Dari zamannya Kakek (ayahnya ibu) aku tuh koleksi batu cincinnya udah banyak, mereka malah lebih keren dan unik-unik jenis batunya,
Bayangin aja loh udah berapa lama, kakek aku aja udah dari ibu aku masih sekolah udah meninggal.
Eh, sekarang baru mau nikmati semua kalian. Tuh batunya juga aku bingung segala batu kayaknya dipaksain tuk bisa jadi batu cincin x_x *nooooooooooo*
Kalo orang tua emang bagus makeknya dan emang wajar kalo aku liatnya. Eh ini yang anak muda ataupun anak kecil ikut-ikutan make’nya udah kayak orang tua aja, gak terlihat lagi lo umurnya masih muda.


Nggak hanya itu aja,
Aku juga bingung kok zamn sekarang orang-orang nambah suka ya ngelakuin hal-hal yang menurut aku “parah” dan sama aja nggak menghargai dirinya sendiri.
Kayaknya emang lagi musim-musimnya hal-hal “gila’ yaaaa
Banyak sekali tuh orang-orang yang suka bgt ngejilat ludahnya sendiri, bilangnya gak mau pergi kesini atau ngelakuin sesuatu hal, eh tapi nyatanya yang terjadi malah sebaliknya
Trus juga lagi musimnya ngingkari janji yang dibuatnya sendiri tanpa ada konfirmasi ataupun penjelasan yang lebih lanjut,,, aduh aku heran juga nih kenapa lo harus berjanji sih kalo lo gak bisa nepatinya. Tolonglah jangan dibiasakan untuk berbicara hal yang semudah itu. Oke lo mudah untuk berjanji, tapi tolong jangan mudah juga untuk ngingkarinya, kan lo yang buat janji itu sendiri ??  banyak juga tuh akhir-akhir ini yang seperti itu *Don’tTry :D

Trus aku liat ada lagi yang katanya temen malah ninggalin lo x_x
Itu kenapa yaaaaa ? disebutnya temen tapi kok bisa-bisanya ninggali temennya dan malah pergi sama temen-temennya yang baru, gak peduli disaat temennya jatuh atau kesulitan, eh malah ikut bahagia ketika lagi jaya,, helooo apa tuh maksdunya ?? gak malu apa ya sama diri sendiri ??
Ada juga tuh yang sukanya memanfaatkan kebaikan orang lain. Aduh aku kasih  apllose aja deh liat tingkah orang yang  kayak begini. Orang udah baik sama mereka tapi malah kebaikannya disalah artikan, waduh gak tahu malu apa yaaa ? , kadang aku kasihan melihat orang-orang seperti ini tapi lama-lama ngeselin juga dan buat males aja peduliin mereka yang kayang begini kerjaannya. Udah dibantuin,dipeduliin,sok-sok melas tapi kok semakin hari semaikn “nginjak” yaaa. Kok bisa ya ? apa sih yang ada dipikiran mereka ? *hadeh*

Ada juga anak muda yang umurnya masih "anak-anak/remaja" malah berdandan kayak orang dewasa dan tante-tante , belum lagi kelakuannya yang gak ada sopan-sopannya x_x
yang wajar-wajar aja yaaaaaa kalo mau dandan sesuai dengan umurnya dan yang sewajarnya aja yaaa  JJ


Entahlah, unik-unik bgt hal-hal yang kutemui akhir-akhir ini
Yaaa, namanya juga manusia, tapi hati-hati kalo orang-orang yang kayak mereka semua udah ngejamur dan didiemin aja bakal jadi apa nih dunia ?? parah bgt deh aku liatnya
Kadang aku suka tersenyum klo ngeliat orang-orang seperti itu disekitar aku, aku udah gak tau apa yang ada dipikiran mereka , apa sih yang mendasari mereka seperti itu ?
Bahkan malangnya mereka tidak menyadari hal-hal buruk yang telah mereka lakukan.
Yaaah, semoga dunia gak bener-bener “hancur” akibat ulah-ulah yang semaikn hari semakin buruk J



Remember !!
Whatever you do in your life should be useful to many people JJJ

0 Comments