Rasa Syukur (Grateful)









 
Tiada lagi kata yang bisa kuungkapkan kepada Allah SWT , selain rasa syukur
Aku sangat bersyukur atas semua Rahmat, Ridho dan Hidayah-Nya dalam hidupku sampai saat ini
Allah telah menganugerahkanku orang-orang yang sangat kucintai dan mencintaiku
Atas semua Karunia-Nya lah semua cerita kehidupan ini aku nikmati

Setiap nafas berhembus
Setiap mata jauh memandang
Setiap telinga mendengar
Setiap bibir berbisik
Hanya nama besar-Nya lah yang selalu aku tanamkan di dalam hati  :)






Aku dilahirkan dari kedua orang tua yang luar biasa, mereka banyak mengajarkanku hal-hal yang terbaik dalam hidup; merasakan indahnya kelembutan, cinta dn kasih sayang
Aku dianugerahkan kakak, abang serta adik yang melindungi, memanjakan, dan selalu menyayangiku
Aku dipertemukan dengan teman-teman serta sahabat-sahabat yang selalu membuat cerita-cerita di dlam hidupku dan mereka dapat menjadikan aku orang yang lebih baik dari hari kemarin
Aku dipertemukan dengan seseorang yang InsyaAllah mencintai dan menyayangiku, selalu memotivasi dan menuntunku ke arah yang positif (berharap dialah yang terbaik dunia-akhirat, jika memang dia pilihan-Mu #aaamiiinnnn ) :)

Aku akan berusaha untuk tidak menyia-nyiakan semua yang telah aku miliki ini
Aku akan berusaha untuk membuat mereka tidak kecewa atas apa yang telah mereka “berikan” ke dalam hidupku
Aku akan berusaha membuat mereka selalu tertawa dan bahagia
Aku akan berusaha mengubah air mata mereka menjadi tawa yang indah
Aku akan berusaha melindungi mereka dalam setiap “kejahatan” yang mengancam
Aku akan berusaha menggantikan kegundahan, keraguan dn kesesatan mereka dengan ketenangan, kepastian dan juga kebenaran
Aku akan berusaha menjadi yang terbaik untuk membanggakan mereka semua
Aku akan SELALU mencintai dan menyayangi mereka sepenuh hatiku, karena mereka adalah bagian dari hidupku

Atas segala Ridho-Nya dalam setiap keputusan dan langkahku dalam hidup ini
Atas segala Ridho-Nya dalam setiap rencana dan mimpi-mimpi yang akan dijalani
Atas segala Ridho-Nya ikatan yang aku jalani tidak terasa sudah sejauh ini



Aku sangat BAHAGIA atas ,,,
Semua KARUNIA yang kau limpahkan kepadaku
Apa yang aku miliki sampai saat ini
Semua cerita, pahit manis asin dan asemnya hidup ini
Perjuangan dan perolehan yang kurasakan dan dapatkan
Orang-orang yang selalu menghargai keberadaanku
Semua kenangan yang pernah hinggap dalam hidup ini
Pilihan terbaikmu yang telah dan akan kuterima
SKENARIO dan PERAN yang Kau berikan untukku, ya Allah

Grateful is Everyting o:)

0 Comments