Coretan Setelah Pertemuan

Bonjour my readers JJJJ
Udah lama banget ya, saya nggak ngepost hal-hal apapun,,,,
Kalian para pembaca harus tau, ketika aku menuliskan suatu hal disini, itu berarti aku sudah tidak sanggup menahan semuanya sendiri dan aku merasa tidak sanggup untuk bercerita kepada siapapun kecuali Allah , dan ditambah lagi ketika keadaanku yang sedang tidak  boleh sholat (beribadah)...




Kali ini aku sedang tenggelam dalam rasa kegelisahan, kebingungan akan suatu jalan di dalam kehidupanku , entahlah tiba-tiba saja itu muncul dikepalaku dan hati serta perasaanku yang mulai gelisah ,, yaaaah aku juga tidak tau mengapa semua itu bisa terjadi, ya entahlah semua itu karena hanya perasaanku saja, atau petunjuk Allah atau bahkan semua hanya ujian-Nya saja ,,,, keep positive thinking apapun yang terjadi JJ

Tahun ini dia pulang, yaaaaaah untuk beberapa hari sih sebenarnya tapi entahlah mengapa hanya  sebentar meluangkan waktu untukku, entah mengapa ? apa yang sebenarnya yang dia rencanakan saat ini hingga untuk masa depan ?? jujur , saya selalu berusaha untuk selalu berpikir positif, tapiiiiiiiiiiiiii selalu ada-ada saja yang membuat saya rasanya tidak tahan ...




Sebenarnya pikiranku ini rasanya keterlaulan, tetapi kenyataannya seperti ini tanpa adanya penjelasan sebelum maupun setelahnya ,,, yayayayaaa entah apa ini efek dari pengalamn orang lain yang aku ketahui kenyataan yang sesungguhnyaaaa ...............................................
Aku tidak pernah melarang ketika dia bersama teman-temannya, aku juga tidak pernah membatasi dia yang ingin bersenang-senang bahkan pergi bersama teman-temannya, aku juga tidak pernah marah ketika dia lebih memprioritaskan teman-temannya, tapi aku minta tidaaak untuk saat ini, apa kamu tidak menghargai aku disini ?
Kamu tahu kita sudah lama tidak bertemu, yaaah sudah 6 bulan ... tapi mengapa kamu hanya sebentar meluangkan waktu untukku? Dia lebih banyak meluangkan waktu untuk teman-temannya, terutama seorang sahabatnya ...
Entahlah , sejujurnya aku takut pikiranku sedikit menjurus y_y ,,, karena dia selalu bersama seorang sahabatnya itu, esoknya bahkan ikut dalam perjalanan panjangnyaa, apa yang sebenarnya terjadi ?? Mengapa saat waktu bertemu hanya sedikit, dia malah selalu bersama seorang sahabatnya itu dalam SETIAP KESEMPATAN sedangkan waktu bersamaku hanya beberapa saat  *pensive* *pensive* ..
Apakah persahabatan cowok itu memang seperti itu ?? O.o
Karena jika kami para wanita bersahabat, kami tetap bisa membagi waktu untuk kekasih ataupun pasangan kami....
Bagaimana menurut kalian ? Apakah yang terjadi dalam hidupku ini ?? kebayangkan kalian bagaimana perasaan aku saat ini atau aku yang terlalu sugesti ,
tapi dia juga tidak selalu memberikan kabar ketika bersama sahabatnya itu,,,, padahal aku merasa khawatir akan keselamatannya, aku takut dia terjadi apa-apa dalam perjalanannya tapi kabarnya zeroooooo dan tidak mengatakan “maaf” ,,,
Semuanya berbeda saat dia bersammaku, semua berbeda juga jika dia bersama dengan temannya yang lain , dia selalu berusaha memberikan kabar,menelpon dan sangaaaaaat perhatian .... so, what happen ??? *pensive*




Dear You,,,,,,,,
Ingatlah akan satu hal........................................................................................
Jika kamu memang benar-benar mencintai dan menyayangiku , maka lanjutkanlah dan tetaplah bertaham pada niat baikmu padaku itu untuk masa depan dan selama-lamanya,
Jadilah orang yang setia dan selalu mencintai serta menyayangi keluarga besarku juga,
Jangan pernah mengecewakan aku yang kamu cintai dan kamu perjuangakn sejak waktu itu,
Jadilah orang yang dapat membaur dikeluarga besarku dan teman-temanku,
Jadilah yang seorang yang terbaik buatku, masa depanku, keluarga kelak dan keluarga besar kita....


Jujurr,,,,,,,
Dalam beberapa waktu kita saling bersama, banyak orang yang berusaha mendekat kepadaku dan berniat untuk masa depan ,
Aku tersenyum dan hanya berusahan untuk setia, entahlah waktu ini memang bukanlah waktunya untuk bermain-main lagi , yuhuuuuuuuuu udah pada bisa saling menjada diri, hati dan perasaan kan J
Seperti katamu, “niat baik ini adalah tanda bahwa kamu untuk serius, jika memang hanya untu main-main maka sudah terlalu lama memanfaatkan kesempatan bersama orang lain” ,,,,,
Yaaaah, karena aku juga berprinsip seperti itu, maka aku juga berusaha untuk tidak berpindah hati pada orang lain karena memang niatku juga sama sepertimu ‘serius’  dan memang pada awalnya dulu kita sudah berniat untuk serius,,,
Yaaaaah, yang aku butuhkan memang perhatian darimu yang sangat dapat menunjukkan rasa kasihmu ,,, yang aku butuhkan juga waktu bersamamu saat kamu disini, bukan hanya menepati janjimu tetapi memiliki banyak waktu untuk bersamaku setidaknya 2-3 hari ,,,,, jadi wajar saja jika aku terlalu berfikir seperti itu....




Mendekatkan diri pada Allah SWT,
Jika memang berjodoh maka semuanya akan baik-baik saja JJ
Tidak boleh terlalu berharap dan mencintai seseorang sehingga mengalahkan cinta Allah
Aku juga akan menyerahkan sebagian besar  penilain kepada keluarga besarku ,,,,,,,
Aku hanya ingin kamu bisa bercanda bersama dengan keluarga besarku, mencintai mereka seperti kamu mencintaiku dan begitu pula sebaliknya antara aku dan keluarga besarmu,...
Ada satu  hal lagi , selama 2 tahun terakhir kamu juga  telah memberikan semangat sampai aku bisa menyelesaikan semuanya saat ini. Do’a serta motivasimu dapat memacu semangatku selain dari keluarga dan teman-temanku. Akhirnya, saat ini aku bisa enyelesaikan kuliahku. So, aku sadar tidak ada lagi waktunya untuk main-main, entahlah bagaimana kedepannya nanti tapi saya sangat berterima kasih kepada kamu selama ini dan sampai saat ini masih bertahan J,.....

Jangan lupa buat tanggal 23 nya yaaa heheheee.. sebenarnya pada tanggal itu, saya secara tidak langsung bisa melihat perhatian dan keseriusan kamu, jika memang semuanya tidak berjalan sesuai prediksi serta harapan, maka jangan salahkan jika semuanya akan berakhir karena semuanya akan dapat terlihat dari hal yang sangat sederhana , waktunya untuk fokus dan menetapkan pilihan tanpa adanya keraguan ataupun kegelisahan....
Karena kau tau kan banyak juga orang yang mencintaiku dan memberikan perhatian kepadaku,, yakinlah ketika dalam hubungan ini saja perhatian kecilmu tidak terlihat sehingga tidak dapat menyelamatkan cintaku, maka maafkan aku atas apa yang akan terjadi,, karena jika dalam hubungan ini saja semuanya sudah seperti ini bagaimana jika sudah melanjtkan kejenjang berikutnya? aku juga telah bertahan lama atas semuanya, maka aku juga tidak bisa menentukan sampai kapan aku akan bertahan dan bagaimana bentuk "keseriusan"mu yang sesungguhnya. Aku juga yakin bahwa Allah telah mempersiapkan sosok yang lebih baik lagi :):)
Aku juga tidak mau terburu-buru jika keluarga besar kitapun belum saling mengenal, karena bagiku itu suatu hal yang sangat diperlukan dalam melanjutkan ke jenjang berikutnya....
Perhatian, waktu, kebahagiaan serta kesejahteraan  :):)

0 Comments